{ HIDDEN LOVE }
"Sudahkan?"
Taehyung menutup laptopnya setelah selesai membaca cerita yang Jennie buat
"Tapi kenapa Sad Ending?"
Jennie yang sibuk membaca novel langsung menutupnya "Karena waktu mengakhiri cerita itu Aku sedang dalam keadaan kacau, Aku merasa harus menyelesaikan nya, jika tidak Aku akan terus mengingat mu"
"Why? Tidak apa jika Kau terus mengingatku"
Jennie menghela nafas "Karena waktu itu Aku mendengar kabar pernikahan mu"
Taehyung tersenyum tipis mendengar nya "Maaf"
"Untuk apa minta maaf? Itu sudah takdir"
"Tapi itu--"
"Sudahlah, Kau cerewet sekali. Bahkan Jimin saja tidak berkomentar banyak tentang ceritaku"
"Ah ya, apa Kau terima itu?"
Jennie menggidikkan bahunya "Seperti nya tidak"
"Sayang, bukankah ini kesempatan untukmu?"
Jennie mengangguk "Aku tahu, tapi Aku merasa cerita ku tidak sebagus itu"
"Jimin bukan tipe orang yang sembarangan untuk mengambil keputusan. Dia sangat profesional dalam bisnisnya"
"Jadi, Aku harus menerimanya?"
Kini giliran Taehyung yang menggidikkan bahunya "Itu terserah padamu, Aku hanya berpendapat"
"Oke, Aku akan menerimanya"
~Drrrt Drrrt
Jennie langsung mengambil Handphone nya yang ada di atas meja
"Oh, kebetulan sekali"
Taehyung menoleh "Siapa?"
"Jimin"
Taehyung mengangguk lalu kembali membuka laptopnya. Membiarkan Jennie yang mengangkat telfon dari Jimin, Taehyung pun sibuk mengerjakan lagu
"Malam ini Jimin mengajakku keluar untuk bertemu dengan rekan tim yang akan membantu nantinya"
Taehyung menoleh "Malam ini?"
Jennie mengangguk
"Bagaimana ya? Sore nanti Aku harus ke galeri untuk membantu Ibu dan tidak tahu lama atau sebentar. Kau tidak apa pergi dengan Jimin? Aku tidak bisa membiarkan mu pergi sendiri"
"Tentu saja, Aku juga bisa pergi sendiri dengan sopir. Kau tidak perlu khawatir padaku"
Taehyung tersenyum lalu menarik Jennie agar duduk mendekat disebelah nya
"Aku sudah selesai membuat lagu untuk Rose. Kau mau mendengar nya?"
Jennie langsung mengangguk, ia merasa senang bisa mendengarkan lagu Taehyung sebelum di rilis
"Hard To Love?"
Taehyung mengangguk "Sebenarnya Aku sudah mengerjakan nya dari bulan lalu"
Jennie langsung tersenyum jahil "Oh jadi ini tentang dirimu?"
Taehyung diam, yang di katakan Jennie benar. Ia membuat lagu itu saat hubungan nya dengan Jisoo telah berakhir
"Dengarkan saja, lagipula itu juga konsep lagunya Rose"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ✓
FanficJennie yang akhirnya kembali bertemu dengan cinta pertama dulu. Tapi ternyata kembalinya cinta pertama nya itu, bukanlah awal dari kisah cintanya, melainkan akhir dari perasaan cintanya. - Kim Jennie - Kim Taehyung INGAT!!!!! HANYA SEBUAH CERITA TID...