P R O L O G

16.8K 481 20
                                    

BISMILLAH INI AWAL

SEMOGA KALIAN SUKA, AAMIIN 🦋.

HAPPY READING

***

Pagi - pagi sekali di koridor lantai satu SMA Taruna Jaya terlihat seorang cewe berpita merah dengan rambut yang di urai dan memegangi sebuah kotak makan di tangannya.
Cewe itu terlihat tergesa-gesa entah sesuatu apa yang mengejar-Nya.

BRAKK!!!

"YAHH SUP GUE TUMPAH, eh btw sorry ya" Ucap seorang cewe yang memakai pita merah itu.

"Lo ga punya mata?" Tanya cowo yang barusan cewe itu tabrak.

"Gue bilang gue ga sengaja, lagian kan gue udah minta maaf." Jawab cewe itu.

"Maaf lo bilang?" Jawab cowo itu dengan tatapan sinis.

"I-iya" Ucap cewe itu dengan terbata bata.

"Maaf aja ga cukup karena baju gue kotor gara gara ketumpahan sup basi lo itu" Balas cowo itu dengan mulut pedasnya.

"T-terus gue harus apa?" Tanya cewe itu lagi dengan nada yang terbata-bata.

"LO HARUS NYUCI BAJU GUE" Jawab cowo itu dengan nada nya yang mulai meninggi.

"Hah? gue nyuci baju lo? GAMAU!! kan gue udah minta maaf" Ucap cewe itu sedikit tidak terima.

"GUE GA SUKA DI BANTAH, CUCI BAJU GUE ATAU LO GA BAKAL TENANG SELAMA SEKOLAH DI SINI!!" Ancam cowo itu.

Lalu setelah mengucapkan kalimat itu, tanpa aba-aba cowo itu melepas seragam putih nya yang kotor itu hingga menyisakan kaos hitam yang menjadi dalaman-Nya.

Hal itupun sontak mendapatkan teriakan-teriakan histeris dari siswi siswi yang ada di sana karena ke kaguman mereka terhadap tubuh kekar dan damage yang terdapat pada cowo itu.

Dan setelah cowo itu melepaskan baju putih nya ia langsung melemparkan-Nya pada cewek berpita merah itu yang langsung di tangkap oleh cewe itu dengan raut wajah yang sedikit kesal, dan setelah itu cowo itu pergi bersama teman teman-Nya.

"DASAR COWOK GILAAA" Teriak cewe itu yang masih bisa di dengar oleh cowo tadi dan teman teman-Nya.

Tetapi gerombolan cowo itu tidak peduli dan mereka tetap melanjutkan jalan menuju kelas masing masing.

***
JANGAN LUPA FOLLOW!!

Dan masih banyak lagi akun akun tokoh lainya, oiya kalian juga bole chat mereka, jadiin mereka rumah or mau ngadu atau jadiin tempat cerita, in syaa allah bakal di respon dengan baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan masih banyak lagi akun akun tokoh lainya, oiya kalian juga bole chat mereka, jadiin mereka rumah or mau ngadu atau jadiin tempat cerita, in syaa allah bakal di respon dengan baik.

Dan satu lagi, di sana udah ada orang nya masing-masing yang megang, jadi bukan author nya, akun author udah ada sendiri, terimkasiii 🌷.

OKE GAIS UDAH DULU YA HEHE

THANKS BUAT YANG UDAH BACA

BTW KALIAN PENASARAN GA SAMA CEWE BERPITA MERAH ITU? KIRA KIRA SIAPA YA? WKWK
PASTI PENASARAN JUGA KAN SAMA COWO YANG SEMENA-MENA ITU?

HAHA SIAP SIAP AJA BUAT LANJUTAN CERITANYA.

HUHU SEE YOU KALIANN

SAMPAI JUMPA DI BAB SELANJUTNYA.

DEVANO [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang