03. AWAL DARI KEBENCIAN

5.9K 234 8
                                    

SIAP BUAT LANJUTIN CERITANYA?

OKE AYO KITA LANJUTIN CERITA NYA!!

SELAMAT MEMBACA🤍.

***

"Tanpa kita sadari, kita bisa melakukan hal hal yang tidak pernah kita duga sebelumnya."

***

Sekitar pukul 22.30 setelah daro WARBEL Devano langsung bergegas pergi ke lapangan dekat SMA CAKRAWALA sesuai permintaan Kenzo ketua ALODRA.

Setelah sampai di sana dan turun dari motor nya, Devano kemudian melangkah maju untuk mencari keberadaan Kenzo.

"WOII KENZO KELUAR LO!!" Teriak Devano yang masih belum mendapatkan tanda-tanda kemunculan Kenzo.

Tak lama kemudian Kenzo muncul dari sisi arah kiri lapangan bersama dengan dua teman-Nya. Ternyata benar dugaan Devano, Kenzo tidak berani sendirian meskipun dia menyuruh Devano untuk datang sendirian.

"Dasar pecundang lo!!"Ucap Devano yang langsung di balas dengan seringaian dari Kenzo.

"Kenapa? takut Lo?" Tanya Kenzo dengan senyuman miring.

"GUE GA PERNAH TAKUT SAMA PECUNDANG SEPERTI LO, KENZO MAHESWARA!! Balas Devano dengan lantang dan tangan yang mengepal.

Lalu Kenzo dan dua teman nya tertawa bersama seolah-olah sedang meremehkan Devano yang ada di hadapan-Nya.

"GUE GA SUKA BASA BASI. KASI TAU APA MAKSUD DAN TUJUAN LO MANGGIL GUE BUAT DATANG KESINI!!" Tanya Kenzo dengan emosi yang mulai membara

"Gue mau habisin lo, DEVANO ALEXANDER GRAMANTHA" Jawab Kenzo dengan senyuman miring-Nya.

"Mau habisin gue? dengan cara seperti ini? cihh!! bahkan anak kecil pun tidak akan takut dengan cara mu yang pengecut seperti ini" Balas Devano dengan nada yang sedikit mulai menenang.

"Oke!! kita lihat saja siapa yang akan hancur di antara kita." Balas Kenzo dengan senyuman yang meremehkan.

"BANYAK OMONG LO"

BUGH!!

BUGH!!

BUGH!!

Bogeman mentah dari Devano itu pun langsung mendarat ke seluruh wajah Kenzo dengan sempurna. Kenzo yang belum siap dengan serangan Devano itu pun langsung terhambur jatuh ke belakang, dan kemudian di bantu berdiri lagi oleh kedua teman-Nya.

Kemudian setelah Kenzo bangkit dari tumbang-Nya, ia pun langsung membalas pukulan Devano, Devano yang sudah siap pun segera menangkis pukulan Kenzo dan menendang perut Kenzo hingga lagi dan lagi Kenzo harus jatuh tersungkur ke belakang karena sudah tidak berdaya.

"Cihhh!! segitu doang?" Tanya Devano pada Kenzo yang sudah tidak mampu berdiri lagi.

Melihat ketua mereka yang sudah tidak berdaya, kedua teman Kenzo pun langsung maju dengan maksud ingin menyerang Devano secara bersamaan. Tapi Devano tidak lemah, entah dengan cara nya yang seperti apa seketika kedua teman Kenzo itu pun ikut tergeletak seperti yang terjadi kepada Kenzo sekarang.

DEVANO [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang