02. GRAZIO GANG

6.2K 251 9
                                    

HALLO KALIAN
TERIMAKASIH SUDAH MAU BERTAHAN DAN MENUNGGU BAB BAB YANG AKU UP!
TANDAI TYPO YA⚠️
SELAMAT MEMBACA, SEMOGA SUKAA

***

GRAZIO GANG adalah sekelompok geng motor di wilayah SMA TARUNA JAYA yang di ketuai oleh Devano dan Chandra sebagai wakil ketua GRAZIO GANG.

Geng tersebut memiliki 300 anggota dan 7 Anggota inti termasuk devano dan Chandra, jadi jumlah seluruh anggota GRAZIO GANG adalah 307.

"Belajar mulu lo Al," Ucap Chandra kepada alfiyan.

ALFIYAN CAKRAWALA, cowok paling pintar dan cerdas di sekolahan dan di antara 7 inti GRAZIO GANG itu, tetapi di Antara 7 Anggota inti, Alfiyan sendiri yang nemiliki agama berbeda, namun anak GRAZIO tidak mempermasalahkan hal itu dan mereka tetap rukun dan bertoleransi satu sama lain. Alfiyan juga di juluki "KING OF MATHEMATICS" karena keunggulan-nya dalam pelajaran matematika.

"Daripada lo cewe mulu, nata masa depan nya kapan?" Tanya Alfiyan kepada Chandra.

"Ya elah gue masih pengen nikmatin masa masa SMA dulu cuii," Balas Chandra.

"Nikmatin masa muda itu boleh-boleh aja tapi harus inget masadepan juga." Saut Ziiyo.

ZIIYO FILBERT AUSTIN .
Cowo dingin, pendiam dan paling misterius di antara 7 anggota inti GRAZIO GANG.

"BENER TUH KATA ZIIYO" Teriak Hendra dari kejauhan yang terlihat baru saja keluar dari warung bu nurul.

"Halah Hen-Hen kaya orang bener aja lo" Ucap putra, salah satu inti GRAZIO juga.

PUTRA RESTU ABRAHAM.
Dia adalah salah satu laki laki yang kurang beruntung dalam dunia percintaan.

"Gue emang orang bener anjir" Jawab Hendra sedikit tidak terima , lalu dia berjalan mendekat ke arah teman teman-nya.

"Tiap hari godain cewe cewe sama Chandra di koridor bawah sampe kaya cowo gila itu namanya orang bener?" Tanya putra kepada Hendra.

"APA NYEBUT NYEBUT NAMA GUE? MAU GUE CIUM?" Saut Chandra tiba-tiba.

"Jijik banget gue Ndra, gue masih waras ya!!" Balas putra dengan rauh wajah jijik.

"Gue juga bercanda kali, gue ga gila, Lagian gue masih punya banyak cewe buat gue kiss sepuas gue," Balas Chandra dengan bercanda.

"Lo emang brengsek Ndra, udah lo apain aja cewe cewe yang ada sama lo" Tanya putra sedikit geram.

"Anjir jangan sembarangan kalo ngomong, gini gini gue cowok baik baik, gue ga bakal apa apain cewe cewe gue, lagian ya, gue juga ga ada rasa tuh sama mereka mereka, cuma gabut aja gue macarin mereka" Jelas Chandra dengan entengnya.

"Awas lo Ndra kena karma baru tau rasa." Ucap putra kepada Chandra.

Disaat perdebatan antara putra dan Chandra yang dari tadi menyebabkan kebisingan, mereka tidak sadar bahwa dari tadi sang ketua nya itu sedang duduk menyendiri di gubuk depan warung bu nurul (WBN) yang berjarak lima meter dari tempat mereka berkumpul.

Namun Ziiyo yang menyadari hal itu pun langsung berdiri dan berjalan menuju tempat sang ketua nya berada.

"Kenapa Van?" Tanya Ziiyo yang sudah duduk di samping Devano.

DEVANO [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang