18. TAMAN TARUNA JAYA

4K 174 177
                                    

AYOO VOTE DULU!!

JANLUP TANDAI TYPO⚠️.

SEMOGA SUKA YAA!

HAPPY READING!

***

"Jadi? ini tentang kemenangan atau kekalahan?"

-Alfiyan Cakrawala-

***

Setelah beberapa menit Eila mengendarai mobilnya, kini ia, Sasha dan Azzarine sudah berada di pelataran rumah Elvyra.

"Sampai juga" gumam Eila.

"Yauda ayo turun" ajak Sasha.

"Yakali mau disini aja" balas Azzarine.

kemudian setelah itu, mereka bertiga pun segera turun dari mobil Eila dan berjalan menuju pintu rumah Elvyra.

Setelah sampai di depan pintu, kemudian, Sasha pun segera memencet tombol rumah Elvyra.

Dan tak lama kemudian, pintu rumah Elvyra pun terbuka, dan ternyata yang membuka pintu adalah mama Elvyra.

"Eh anak-anak, sudah sampai? ayo masuk" sambut Rani dengan senyuman yang merekah.

"Hehe iya tante, Elvyranya dimana" tanya Eila sambil mencium punggung tangan Rani, di ikuti oleh Sasha, dan Azzarine.

"Ada di dalam, ayo masuk dulu" ajak Rani, kemudian mereka semua mulai masuk ke dalam rumah.

Setelah berada di dalam rumah, mereka langsung di sambut dengan senyuman ceria oleh Elvyra dan senyuman ramah oleh bang Galen dan Handoko, memang keluarga Alendra itu dikenal sebagai keluarga yang sangat ramah.

"Selamat datang para tamu agung" ucap Elvyra dengan tawa manisnya.

"Apasih Ra," jawab Sasha dengan tawa kecil, kemudian mereka bertiga bersalaman kepada Galen dan Handoko.

"Selamat cintakuu" ucap Azzarine sambil memeluk Elvyra, kemudian di susul oleh Eila dan Sasha.

"Alay" ucap Galen berniat untuk bercanda.

"Apa sih bang, namanya juga cewek" balas Azzarine sinis.

"Santai aja kali Rin, gue cuma becanda" balas Galen dengan tertawa.

"Nyebelin nya gak ilang-ilang, makanya ga punya cewek" saut Sasha.

"Owh berani ngatain ya sekarang " jawab Galen.

"Emang bener si kata Sasha" sambung Eila.

"Dasar punya adik-adik, semuanya gini banget" ucap Galen malas.

Memang semuanya sudah di anggap adik sendiri oleh Galen, bukan hanya Elvyra, namun Sasha, Eila dan Azzarine juga sudah di anggap adik kandung oleh Galen.

"Udah cil ayo kita makan" ajak Galen kemudian ia berjalan menuju ruang makan.

"Tu liat mah, dia ga ikut masak tapi udah ngeduluin" ucap Elvyra kepada Rani.

Rani yang melihat itupun seketika tertawa, "Sudah biarkan, ayo kita susul" ajak Rani.

"Udah anak-anak, ayo kita makan malam bersama" ajak Handoko juga.

DEVANO [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang