luka yang kurajut
Kisah ini kutulis khusus untukmu…
Untukmu seorang Perempuan yang memiliki mata yang sangat indah…
Untukmu seorang Perempuan yang sangat menyukai indahnya senja…
Untukmu seorang perempuan pembenci awan hitam yang membawa kesedihan dan pilu …
Untukmu seorang Perempuan yang menyimpan banyak misteri dalam hidup…
Dan untukmu seorang Perempuan yang ingin tinggal disudut tersepi bumi…Aku berhasil menulisnya…
Menulis kisahmu yang sangat sedih dan pilu…
Menulis semua diksi indah yang keluar dari mulutmu…
Menulis semua rasa sakit yang selalu menghantuimu…
Aku mengabadikan kisahmu dalam karyaku…Tik tik tik
Suara ketikan laptop menggema disebuah kamar bernuansa abu-abu dan putih elegan itu, air mata tiba tiba saja menetes dari mata indah milik seorang lelaki yang dengan lihai nya memainkan jari-jarinya diatas keyboard laptop miliknya. “sedikit lagi…kumohon sedikit lagi…aku hari bisa menyelesaikan ini” ucapnya disela sela isak tangisnya.Air matanya semakin mengalir deras, tangannya bergetar tapi tetap ia paksakan untuk terus mengetik, dadanya terasa sangat sesak, hatinya terasa sangat sakit entah karna apa.
Selesai.
Kata terakhir itu berhasil ia ketik dibagian paling akhir dari karyanya, setelah mengetik kata terakhir itu tangisnya pecah, entah kisah siapa yang ia tulis sehingga membuatnya menangis sangat keras. “aku berhasil alana” lirihnya melihat hasil karyanya yang sudah siap ia ajukan kepada penerbit. “aku berhasil menulis kisahmu” lanjutnya lirih.
“tapi Azalea …demi Tuhan kisahmu sangat menyakitkan, kisahmu ini membuatku sang penulis sendiri sulit untuk menghentikan air mata yang mengalir dipipiku” ucapnya bermonolog.
Arkana memegang dadanya sesak, belum pernah dia menangis sehebat ini karena hasil karyanya sendiri. “kamu abadi dalam karyaku wahai jiwa yang sang ku cintai” lirihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Yang Kurajut
Romancearkana erphaim seorang anak pengusaha sukses yang jatuh cinta kepada gadis bernama Alana valerie yang kehidupannya dipenuhi oleh misteri yang sampai saat ini belum ada yang bisa mengetahui misteri tersebut