Awal cerita
Beberapa menit kemudian lea kembali dari kamar mandi dan ia langsung mengecek hp nya, dan melihat ada 1 pesan masuk dari teman kelasnya ia adalah arkana orang yang dulu sempat dekat dengan dirinya. isi pesan itu adalah
Arkana:
"lea? Lo hari minggu lagi free nggak? Lo mau ngomong sesuatu sama kamu!"
Lea:
"ada apa ar? nggak tau nih,mungkin lagi kosong, emang mau ngomong apa?Arkana:
"owhiya kalau gitu kabarin gue ya,nanti pas ketemu aja baru gue omongin."Lea hanya me read chat dari arkana, setelah itu ia bergegas memakai bajunya lalu segera beristrahat karna jam sudah menunjukkan pukul 9 malam.
Namun di saat ia hendak tidur beberapa menitt kemudian ia merasah gelisah dan susah tidur karna memikirkan apa yang akan dikatakan oleh arkan."Arkan mau ngomong apa ya?emang harus banget diomongin nanti pas ketemu,kenapa nggak di chat aja kan bisa,yaudah sih lagian nggak penting juga. Eh atau jangan-jangan dia pengen omongin soal gue sama dia ya?" kata lea.
Setelah berkata seperti itu lea tanpa sadar dia pun tertidur. Waktu pun menunjukkan pukul stengah 5 shubuh dan adzan telah berkumandang lea segera bergegas mandi dan setelah itu ia melaksanakan qobliyah shubuh dulu lalu sholat shubuh.
Setelah selesai ia bergegas untuk sarapan.Setelah sarapan ia bersiap untuk berangkat kesekolah dan di antar oleh papa nya
Ohiya sampai lupa ya gue belum kenalin kalian sama keluarga gue oke jadi gue anak perempuan pertama dari 4 bersaudara dan adik gue semuanya cowok yaitu Fathir, Rayyan, dan Faeyza. Adik gue yang namanya fathir baru masuk SMA, tapi rayyan dia adekk gue yang udah meninggal dua tahun yang lalu, dan faeyza dia baru lahir dan sudah berumur 5 bulan. Ohiya nama mama gue yaitu Adriana dan papa adalah brian. Okei jadi itu adalah perkenalan dari keluarga gue.
Beberapa menitt kemudian gue pun sampai ke sekolah dan bergegas menuju kekelas karna beberapa menit lagi guru akan masuk.
Sesampainya dikelas gue langsung duduk di sampingnya angel yaps. Gue duduk paling depan bersama angel partner gosip gue hahaha."Tumben loh agak telat lea" kata angel
"iya nih tadi gue kena macet" jawab lea
"dih pasti itu akal-akalan lo doang kan" celetuk alin
"nggak sayangkuu gue emang beneran kena macet tadi" jawab lea lgi
Saat alin akan berbicara tiba-tiba guru biologi pun masuk.
Lea selaku wakil ketua kelas menggantikan sirraj sebagai ketua kelas karna dia terlambat datang jadi lea lah yang menyiapkan semuanya.
Jam pembelajaran pun berlangsung tidak terasa sudah 2 jam berlalu saatnya pergantian jam dan guru yang akan masuk adalah guru kimia,tanpa terasa jam mapel kimia pun selesai dan bel pun berbunyi.
kringggg kringgg.....
Para siswa berhamburan di koridor sekolah, ad yang berlari berjalan bahkan ada yang pergi ke kelas temannya untuk sama-sama pergi kekantin. Begitupun dengan geng lea mereka ber7 bergegas kekantin untuk mencari tempat yang cukup untuk mereka ber7 duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Yang Kurajut
Romancearkana erphaim seorang anak pengusaha sukses yang jatuh cinta kepada gadis bernama Alana valerie yang kehidupannya dipenuhi oleh misteri yang sampai saat ini belum ada yang bisa mengetahui misteri tersebut