Flashback
lea hanya terdiam mendengar ucapan arkan,mereka pun sama-sama terdiam membisu yang terdengar di sore itu hanya suara kicauan burung, mereka bergelut dengan pikiran masing-masing yang entah apa yang sedang mereka berdua pikirkan, tapi tiba-tiba arkan berkata kita yang dulu emang sebahagia itu ya lea.
~flashback~
Semua siswa berkumpul di dalam kelas yang telah di tentukan karna pada saat itu mereka semua sedang menjalani masa MATSAMA (masa ta'aruf siswa madrasah) yang dimana semua para siswa di kumpulkan di kelas yang sudah ditentukan oleh masing-masing panitia. Pada saat itu lea baru saja masuk mengikuti MATSAMA karna dia baru saja mendaftar dan dia mengikuti MATSAMA dihari kedua, pada saat itu lea hanya terdiam karna diam belum memiliki teman yang akrab dengannya,tapi tiba-tiba ada seorang perempuan yang mendatanginya dan meminta nomornya yah dia ada putri dia cukup centil dan agak-agak manja dibandingkam dengan perempuan-perempuan yang ada disekitaran mereka.
Putri pun bertanya kepada murid baru itu"hai nama kamu siapa?,boleh aku minta nomor wa kamu nggak?cuman buat tambah-tambah teman kontak aja sih hehe."
"eh hai aku azalea panggil lea aja,owhiyaa bole kok boleh banget,nih nomor aku 0852....."jawab lea
"okei deh makasi yah"kata putri
lea hanya menjawabnya dengan tersenyum kepada putri,tidak lama setelah itu panitia pun masuk ke kelas kami untuk memberikan beberapa materi, namun fokusku teralihkan karna ada seorang laki-laki yang terus saja memperhatikanku dan itu membuatku risih namun kubiarkan saja ku lanjut fokus dengan materi yang diberikan oleh panitia didepan.
Beberapa jam pun berlalu para siswa telah selesai dengan kegiatan MATSAMA dan akan di lanjutkan besok, MATSAMA berlangsung selama 3 hari berturut-turut dari pagi hingga sore hari.
Para siswa baru pun berhamburan keluar gedung sekolah untuk bergegas pulang kerumah masing-masing begitu pula dengan lea ia segera memasuki mobilnya.
Sesampainya dirumah lea segera bersih-bersih karna ia merasa badannya sudah sangat lengket karna seharian berkegiatan di sekolah. Setelah mandi lea mengecek hp nya ternyata ada 1 pesan masuk dari orang yang tidak dikenal."Assalamualaikum,save back ya Fadli"
Lea pun membalasnya"Waalaikumsalam,kalau boleh tau ini fadli siapa yah?dan nomor gue dapatnya darimana?"
Fadli:
"gue seruangan sama lo tadi di ruangan A,owhiya ku dapatnya dari putri"Lea:
"owh iya okee"Fadli:
"iyaa,lo lagi ngapain?"Lea hanya melihatnya dari luar saja dan tidak berniat untuk membalasnya,dia hanya terheran kenapa ada orang yang dengan gampangnya memberikan nomor pribadi nya kepada orang lain tanpa bertanya dulu kepada nya. "Yaudah deh lagian dia juga teman seruangan gue nggak usah di ambil pusing" kata lea dalam hati.
~di lain tempat~
Putri ternyata meminta nomor wa tersebut bukan untuk dirinya melainkan untuk fadli karna dari awal dialah yang menyuruh putri untuk minta nomor gue.
putri:
"gimana dil?lo udah chat dia belum?"fadli:
"udah nih tapi chat gue di read doang hahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Yang Kurajut
Romancearkana erphaim seorang anak pengusaha sukses yang jatuh cinta kepada gadis bernama Alana valerie yang kehidupannya dipenuhi oleh misteri yang sampai saat ini belum ada yang bisa mengetahui misteri tersebut