Ginaya putri pradista,adalah seorang putri tunggal dari seorang kelurga yang kurang mampu.
Ginaya putri pardista,atau biasa dipanggil gina merupakan gadis polos yang cuek terhadap sekitar.
Gina tidak mempunyai teman siapa pun karena ia berasal dari kalangan orang miskin yang bersekolah di sekolah elit.
gina pun juga sering mengambil upahan berjualan roti keliling sesudah pulang sekolah dan pulang sekolah.
walaupun ia miskin tapi jangan salah ia juga ikut trend loh, contohnya gaya bahasanya sehari hari dirumahnya ia diajarkan berbahasa aku-kamu tapi jika bersama orang asing ia akan menggunakan bahasa gaul yaitu lo-gue.
hobinya suka membaca novel dan suka menggerutu karena tokoh tokohnya suka menghamburkan uang untuk hal yang tidak penting, yaa seperti sekarang ini...
"Haiss kok mereka boros banget sih,gak tau apa kalau cari uang tuh susah "
"coba aja kalau gue masuk tuh ke novel,akan gue gunakan tuh uang sebaik baiknya "
"yaa Allah itu kenapa lagi kakak antagonisnya di tampar kan gak salah kan si lyly yang jatuh"
"huhh sebel banget ini kenapa kakak antagonisnya dipukul, kalau gue ada di sana pasti aku pukul tuh si lylynya.
"ini kenapa mereka habisin uang 3 milyar cuma buat ulang tahun lyly.kan bisa yang murah aja"
"eh eh kok kakak antagonis ku yang cantoknya tak tercolong mati sih "
"kalo gue ada di novel pasti gue bisa selamatin kakak antagonisnya sama uangnya ya tentunya hihihi"
"cinta abadi taek semua tokoh menderita POKOKNYA BINTANG SATU huh"
itulah gerutuan gina saat membaca novel bejudul'cinta abadi'yang mengisahkan seorang pasangan bernama vero dan lyly yang sedang menjalin hubungan 'asmara yg dulu pernah membara' ehh kok jadi nyanyi sih dah skip aja.
Novel on
novel ini mengisahkan seorang pasangan remaja. dan protagonis prianya bernama Verozak aldebaran dan protagonis ceweknya bernama lylyana marvelyn.
mereka menjalin hubungan saat kelas 11,mereka jatuh cinta di pandangan pertama,ya saat itu lyly hampir tertabrak mobil di pinggir trotoar dan pada saat itu vero juga sangat dekat dengan lyly jadi vero berlari menangkap lyly hingga mereka berguling guling di di jalan.
pada saat itu manik mata mereka berdua saling berperadu hingga vero merasakan debaran hebat di jantungnya.
kemudian vero mengantarkan lyly pulang,pada pertemuan mereka itu lah yang membuat mereka berpacaran.
cerita cinta ini tidak akan lengkap bila tidak ada antagonisnya.
antagonisnya bernama REANDRA MELOVA FERNANDEZ.peran antagonis di sini sebagai pacar dari protagonis, ya saat kedua protagonis bertemu vero sudah memiliki pacar yaitu rea.
saat rea yang melihat kedekatan vero dan lyly,ya otomatis dia menggertak lyly yang mendekati vero sang pacarnya.
tapi bukannya menjauh lyly malah semakin gencar mendekati vero, hingga jadilah mereka berpacaran sekarang ini.
rea ketika mendengar vero dan lyly berpacaran ia semakin gencar pula mendekati vero dan tak segan membuly lyly.
hingga pada suatu hari,rea merencanakan untuk membunuh lyly, dengan cara menyewa pembunuh bayaran, tapi di gagalkan oleh sang antagonis pria'DAMIAN ARAKSA MAURENT',yang ternyata mendengar pembicaraannya.
kenapa damian mau melindungi lyly karena ia sudah jatuh cinta pada lyly pada pandangan pertama juga, sama seperti protagonis pria.
sejak kejadian itu damian mulai terang terangan mengejar lyly, hingga menyatakan perasaan nya.
tapi, lyly lebih memilih protagonis pria. jadi karena itu antagonis pria
pergi meninggalkan lyly dan pergi keluar negara.dan kehidupan lyly dan vero sampailah kejenjang pernikahan, tapi di hari pernikahan ada kebenaran yang terungkap bahwa lyly adalah kekasih ayah tirinya,itu membuatnya sakit hati.
tapi,ada suatu kebenaran lainnya yang lebih menyakitkan yaitu rea yang sudah melindungi vero dan vero ternyata sahabt masa kecil vero,tapi vero anmesia hingga meluapakan semua masa lalunya.
dihari itu vero yang hampir di tabrak mobil dan rea yang menyelamatkan vero
namun naas realah yang koma, dan vero anmesia.saat rea sadar ia mendengar vero memiliki pacar baru,dan ia tak tau bahwa vero anmesia.
saat mendengar semua kebenaran itu vero sangat menyesal telah menyia-nyiakan cinta sejati rea.
dan akhirnya vero memilih bunuh diri,dan lyly hidup bahagia selamanya.
Novel of
"kalau gue masuk kedalam novel tu, gue lebih baik jadi adek antagonis wanitanya, udah cantik,kaya pula, walau pun di cap antagonis tapi gue lebih suka sama rea itu,rea I love you"
"hoamm ngantuknya udah tidur aja,moga besok jadi orkay"gumam gina sebelum menuju ke alam mimpinya.
sementara di novel yang tadi gina baca muncullah sebuah tulisan 'kode di terima, selamat menjalankan misimu Gina'....
(selamat membaca part 1 nya ya guys, mohon dimaklumi bila ada kesalahan kata,soalnya saya ini baru pemula)
Happy reading guyss
see you laters
❤❤❤