sebelumnya...
"oo yaudah,kayak ada yang gak beres nih" jawab rea dengan batinan di akhirnya.....
CUNN MARKIJUT (mari kita lanjut)...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*malamnya di kamar Amora*
saat ini amora sedang berguling - guling di kasurnya karena ia sedang di landa kebosanan.
"ih gabut banget, enak - nya ngapain ya"ucap Amora.
"jalan jalan aja deh ,masih jam 07.00 ini belum larut juga "ucap Amora dengan melihat jam kemudian mulai beranjak dari kasurnya menuju walk in closet untuk mengganti bajunya.
tak lama setelahnya Amora pun keluar dengan memakai piyama berbentuk beruang berbulu dengan warna ping soft,ditambah dengan penutup kepalanya yang mernentuk kuping beruang.
fyi: sepertinya amora ini seorang MANIAK WARNA PINGK YA.
Amora pun pergi jalan jalan keluar menggunakan sepeda listriknya,untuk berkeliling komplek,maklum pendek wkwk.
tapi saat ingin pulang di pertengahan jalan komplek ia melihat ada perkelahian orang berbaju hitam dengan baju putih di sana.
ia pun terkejut karena ia melihat mereka menggunakan senjata tajam yang berbahaya seperti pistol dan belati .
ia pun berpikir bagaimana caranya untuk pulang , karena jalan satu satunya uasntuk dirinya pulang hanya gang
itu,tempat mereka tawuran.jadi mau ,tak mau ia harus melalui orang tawuran itu.
TIN
TIN
Amora meng-klakson mereka dengan keras menggunakan sepeda listrik-nya, sehingga mereka serempak menoleh kearah sumber suara.
" woy bocil ngapain lo di sini "seru seseorang dari tim putih.
"jalan-jalan bang"jawab amora santuy.
"udahlah lo pergi aja sana sebelum gue tembak" simbat seseorang lagi tapi dari tim hitam.
"emang mau pergi tapi Abang Blackpink ngehalangin jalan aku tau"gerutu Amora kepada mereka,sementara mereka hanya melongo menatap amora karena di panggil Blackpink.
"emang apa belek ping dek"tanya orang dari tim putih.
"isshh bukan belek ping bang tapi Blackpink" kesal amora.
"iya iya,jadi apa itu"jawabnya
"blackpink itu Adalah kumpulan orang cantik kayak lisa, jenni, jisso, dan rose yang suka nge-dance sambil nyanyi lagu korea"jelas amora dengan semangat
"wih keren cok ,gue mau coba kayak gitu ,ayolah kita coba"seru dari tim putih, "oke ayo"balas tim hitam.
"kalian mau buat jj dance "tanya Amora.
"boleh"jawab mereka.
"yaudah ayo ikut aku kesana"ucap amora dengan melangkah menuju jalan yang ramai dan di sebelahnya ada taman mini yang sedang kosong tapi di penuhi lampu kerlap kerlip yang sangat terang.
sesampainya di sana mereka mulai membuat barisan yang rapi
contoh:
HP
AMORA
654321 ketua P ketua H 123456ket : H =kelompok hitam
P =kelompok putihangka= Melambangkang Anggotanya tadi jadi satu kelompok mereka ada 7 orang bersama ketuanya.
Amora yang merasa gerah pun membuka penutup kepalanya dan masker diwajahnya sehingga terlihat lah wajah cantik nan imutnya oleh mereka.
seakan lupa ingatan, amora pun tak sadar telah membuka peluang bagi mara bahaya mendekati-nya.
ia lupa bahwa dia tidak boleh membuka masker sembarangan yang di perintahkan oleh sistem.
mereka mulai menari setelah sadar dari keterbengongan mereka. mereka menari mengikuti gerakan Amora yang berada di depan mereka, bahkan semua Anggota inti dari dua geng tersebut yang terkenal akan kekejaman dan ke begisan mereka pun ikut tertawa,walau di rumorkan berwajah datar semua.
saat sedang asik begulat denfan ponselnya tangan amora tiba tiba di tarik paksa oleh ketua gengster kelompok putih untuk duduk di bangku taman,
"eh knp kak"
"..." Amora mendengus karena pertanyaan nya tidak di jawab oleh cowok itu. sementara cowok itu menatap intens Wajah Amora dengan tatapan tajam yang menusuk itu.
Amora pun jadi takut dengan tatapan cowok itu sehingga dia pun menundukan kepala seraya memilin jari mungilnya .
"siapa lo"sebuah pertanyaan dengan nada suara dingin lolos di ucap kan oleh cowok itu setelah lamanya menatap Amora.
"manusia kak"jawab Amora dengan polosnya,membuat cowok itu memijit pangkal hidung nya sendiri.
kemudian,dengan perlahan cowok itu menyentuh pergelangan tangan Amora lalu mengangkatnya tepat di depan wajah Amora sendiri,Amora pun menatapnya bingung.
"dari mana kau mendapatkan gelang ini"tanyanya.
"gak tau, waktu di rumah sakit ini udah ada di tangan amora kok"jawab amora.
"selidiki"ucap pria itu kepada salah satu anak buahnya yang ada di belakang.
tak lama Anak buahnya itu menghampiri bosnya itu dan kemudian berbisik pelan di telinga pria itu, Amora pun hanya bingung.
"bos dia, Amnesia masuk kerumah sakit setelah di di tabrak mobil saat menyebrang tapi di perkirakan , ia sudah di tembak di bagian lengan dahulu, mata mata melihat geng Netrax Ada di sana juga" bisik bawahannya.
"oh " jawab pria itu singkat.
sementara bawahanya hanya mencibir bosnya dalam hati "huh dasar kulkas,udah di jelasin panjang lebar ,cuma di jawab oh doang"
"Jadi LO-...
Hayoloh di gantung kasian 😁
Author mau minta maaf karena up nya lama, karena sering banyak tugas jadi gak ada waktu luang, jadi mohon para pembaca setia untuk ber-SABAR 🙏🙏🙏.