*hapyy reading*
"eughhh"suara lenguhan keluar dari bibir mungil gina.
"what??,ini gue di mana"batin gina berteriak, pasalnya sekarang ia sudah berada pada salah satu bangku taman,dan tadi seingatnya dia lagi bobo syantikk.
"apa gue bertrasmigrator yaa"batin gina lagi, setelah sadar dari kepanikanya tadi.
Tak lama setelah dirinya membatin, muncul-lah suara seseorang.
"transmigrasi nona bukan transmigrator" simbat seseorang.
"eh sape tuh "batin gina dengan menengok kanan kiri,tapi tetap tidak ada siapa pun.
"siapa itu"lirih gina, "saya system nona "jawab sistem,yaa seseorang yang tadi ternyata sistem.
"sistem"panggil gina kepada sistem tapi masih dengan lirihan.
"benar 100 buat nona,saya ini seorang system yang baik hati dan tidak syombong. tugas saya di sini untuk membimbing nona menjalankan misi yang ada di dunia novel yang bejudul cin-"jelas sistem panjang lebar tapi pada akhirnya di potong oleh pentanyaan tak bermutu gina.
"ini novel apaan tem"tanya gina dengan nada mendesak.tapi dibalas decakan dari System "ck,tam tem tam tem nona pikir saya ini tempe apahh!"
"hehe terus lo gue panggil apa dongk"tanya gina dengan muka menyengirnya.
"ya, terserah nona aja sih yang penting jangan di panggil 'tem'"
setelah lama berpikir akhirnya gina memutuskan sebuah nama untuk system.
"okey,lo gue panggil koko aja boleh",dan langsung di setujui oleh system.
"eits,lo juga harus ubah nama panggilan lo ke gue ya, kalo lo koko,nah kalo gue lo panggil momo aja deh"ujar gina yang memutuskan nama panggilan untuk dirinya.
"iya - iya bawel banget sih"cibir sistem dengan pelan tapi masih didengar oleh Gina.
"heh awas ya lu gue gampar baru tau rasa"
"ampun sepuh,maafkan saya sepuh"ucap system mendramatis dengan menuruti logat gaul zaman sekarang.
tak selang infus canda maksudnya tak selang beberapa lama akhirnya Gina kambali bertanya kepada sistem.
"koko ngomong-ngomong ini novel apa ya? dan di sini gue jadi apa"
"ini adalah novel 'cinta abadi'momo"jawab system.
"dan momo di sini berperan sebagai seorang gadis bernama AMORA CAITLYN F.sang figuran yang tak pernah terlihat sama sekali dalam cerita "lanjut system.
"oh gitu"respon gina singkat.
[oke sekarang kita panggil gina dengan amora ya guys biar gak bingung 😊]
"koko tolong tunjukin status gue dong"ucap Amora tapi dengan nada memerintah.
"baik momo"
CLING!
STATUS
NAMA :AMORA CAITLYN F.
UMUR : 16 TAHUN
PERAN : FIGURAN
PROFESI : -
KECANTIKAN : 25 %