sebelumnya...
"huft selamat menjalan kan tugas koko,semoga kau cepat kembali"ucap amora dengan helaan nafas kasar keluar dari mulutnya...
CUNN markijut (mari kita lanjut:) ...
***
*DI MALAM HARI-NYA*
saat ini Amora sedang berdiri di depan cermin sambil bergumam, melihat wajah barunya di depan cermin. "wow ni wajah cantik bat dah, kayak ngelebihin kecantikan ratu monalisa deh"
"cantik banget gue,pasti banyak yang terpikat deh"
"tapi kenapa Amora asli gak pernah nunjukin wajahnya ke semua orang yaa"
"udahlah gak penting juga, yang pentingkan ni tubuh dah jadi milik gue, jadi gak papa lah kalo gue gak pake maskern
"weh udah selesai urusan lo, kok cepet ama katanya saya akan pergi selama 1 tahun,eh kok udah balik aja belum juga satu hari, napa hayoo""maaf momo tapi saya akan berangkat sebentar lagi, saya kesini hanya ingin memberi tahu, momo tidak boleh membuka masker kepada semua orang, momo bisa membuka masker pada orang yang momo sayang saja yaa"beritahu system
"tapi kenapa ko"
"karena itu akan berbahaya momo,sebab momo sebenarnya- ah sudah lah yang penting jangan membuka masker di sembarang tempat ya. saya berangkat dulu bye"ujar system,kemudian off begita saja meninggalkan amora yang menggerutu tak jelas.
OFF!
"tap- ,ih kok pergi aja sih gue masih penasaran sebenarnya amora itu apa sih "gerutu amora.
setelahnya amora berjalan menuju kasur king size-nya dan membaringkan tubuhnya seraya mulai memejamkan mata-nya yang mulai mengantuk dengan masker melekat di wajahnya.
oh tidak! sepertinya dia melupakan tujuannya untuk bertemu damian di dekat gang malam ini. apakah damian akan marah, jika amora tidak menemuinya? oh tentu saja author tidak tau bukan urusan saya mau di sentil ginjal kek ,author gak peduli.
(SKIP INI PERBINCANGAN BIDADARI DAN BEBEK)
punya author gini amat, sok cuek cuek kerbau" cibir system
"yee, serah saya yee, aye gak peduli" balas author
"ckk iya iya"jawab malas system
(kayak-nya bener deh perempuan selalu benar dan gak mau salah) batin system.
"heh saya denger yaa"
"kok lu tau" kaget system
"ya tau lah kan author yang nulis" jawab author bangga.
bla bla bla......
S
K
I
P
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.