Sebelumnya...PLUP
PLUP
damian menggigit kedua pipi Amora saking gemasnya,dan mengusap kedua pipi amora dengan kedua tangannya.
"jangan nangis lagi maaf"
CUNN MARKIJUT (mari kita lanjut)...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Amora membuka matanya perlahan hingga matanya bertubrukan dengan tatapan lembut dari damian .
"kamu gak mau hukum"tanya amora pelan.
"hukuman seperti apa"tanya damian sontak membuat amora menggeleng cepat.
"udah yuk masuk"ajak damian yang langsung di angguki amora.
S
K
I
P
dipagi ini amora sedang bersiap dengan seragam sekolahnya yang melekat pada tubuhnya, mulai dari seragam putih nya dan rok pendek selutut berwarna abu abu kotak, rambutnya yang di kuncir 2 dengan pita ping,jangan lupakan jas almanternya yang berwarna ping dan untuk cowok berwarna biru tua.
di padukan dengan sepatu putih polos dengn tali berwarna ping dan tas berwarna ping putih juga.dia memakai bedak tipis dan lipbalm saja, sehingga wajahnya terlihat cantik natural. tapi sayang dia akan ke sekolah menggunakan masker ping juga
satu kata dari author untuk penampilan Amora caitlyn : BOCIL BANGET!!!
***
saa ini amora sedang bersenandun ria sambil menaiki sepeda listrik berwarna putihnya,yaa dia menaiki sepeda listrik untuk berangkat ke sekolah yaa karena dia tidak bisa memakai sepeda motor,karena tubuhnya pendek.
yaa maklum lah namanya juga BOCILLL wkwkwk.
sesampainya di parkiran dia dilihat oleh banyak sekali pasang mata yang menatap nya bermacam macam, hingga teriakan dari mereka.
weh liat kayak nya anak baru deh
iya, kayak bocil
tapi kenapa pakai masker
iya ya apa ia buruk rupa ya
tapi kulitnya glowing banget itu loh,ga mungkin buruk rupa.
setelah amora turun dari sepeda listriknya mereka kembali berteriak tak jelas.
weh pantas aja pakai sepeda listrik ,kalo orng nya pendek
wkwkwk
amora yang mendengar teriakan para siswa siswi pun hanya bisa mendengus karena mengatai nya bocil.