Chapter 3 - Wets [Namjin NC 21+]

2.7K 75 3
                                    

Sunyi sangat menekan. Setelah Jin pergi ke kamar, tidak butuh waktu lama tangisan Jungkook mereda dan mereka berdua tak lagi bersuara. Namjoon yakin mereka tertidur. Ini sudah siang dia harus mengejar dateline tapi ia juga sadar beberapa hari ini kurang tidur.

"Sepertinya aku juga butuh tidur."

Namjoon seketika tertidur pulas dengan hitungan detik di sofa. Tak lama, Jin keluar dan melihat Namjoon tertidur. Ia kembali ke kamar dan mencari selimut. Ia menuju sofa dan menyelimuti Namjoon dengan hati-hati.

'Dia sangat pulas'

Jin tersenyum memperhatikan Namjoon yang sangat terlihat innocent lucu ketika tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jin tersenyum memperhatikan Namjoon yang sangat terlihat innocent lucu ketika tidur. Jin melirik sekitar, rumah Namjoon selalu bersih dan rapih. Jin bahkan tidak ada kesempatan atau celah untuk membereskan rumah Namjoon. Iapun ke dapur memikirkan untuk menu makan malam. Ya, Jin akan memasak untuk makan malam nanti tapi isi kulkasnya minim. Jin dengan hati-hati pergi keluar takut jika kemungkinan mertuanya masih di dalam rumahnya ataupun tiba-tiba keluar dan ribut dengannya.

Setelah berhasil kembali dengan belanjaannya. Ia langsung memasak dengan hati-hati tak ingin menimbulkan suara yang mungkin membangunkan Namjoon. Tapi aroma itu sepertinya terlalu enak hingga membuat perut Namjoon berbunyi diwaktu tidurnya. Ia membuka mata dan melihat ke jendela yang sudah mulai gelap.

'Aroma ini.'

Perut Namjoon kembali berbunyi. Pasalnya dari pagi bahkan dari malam kemarin dia belum makan karena pekerjaan. Diapun bangkit menyalakan lampu dan berjalan ke dapur. Ke arah dimana ia yakin Jin sedang memasak disana.

"Kau bangun ? Maaf mengganggu tidurmu."

"Noona baunya sangat enak. Kau masak apa ?"

Namjoon mendekat melihat aneka bahan yang iya pernah makan tapi beberapa jenis ia tak tau namanya.

"Aku masak sup daging sapi dan beberapa side dish."

"Ahhh ini membuat perutku berontak."
Namjoon mengelus-elus perutnya.

"Ini makan ini dulu. Kau cicipi aaa" Jin menyuapi Japchae ke mulut Namjoon.

Namjoon melahapnya dan mengunyah lalu memejamkan mata "Ini sangat enak."

Jin terkekeh melihat reaksi Namjoon. "Kau sepertinya sangat lapar."

Namjoon mengangguk lalu meminta sesuap lagi dan Jin memberikannya.

"Duduklah, sebentar lagi ini matang."

Namjoon mengangguk.

"Aku juga mau." Jungkook tiba-tiba saja di dekat meja makan melihat ke arah dapur membuat Jin dan Namjoon terlonjak.

Namjoon mendekati Jungkook lalu mengangkatnya ke kursi.
"Naahh kata eommamu sebentar lagi matang. Kita tunggu ne."

Namjoon melihat Jin kerepotan tentu membantunya membawakan piring-piring. Bahkan Jungkook juga ikut membantu. Sampai akhirnya semua tersaji di meja makan dan mereka mulai menyantap makanan. Jungkook yang duduk diantara Jin Namjoon terus diperhatikan agar tidak makan dari sup panas sekaligus.

REBOUND X DARK SIDE [ Namjin X Yoonmin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang