"Yoon apakah kau punya lowongan kerja ? Apapun itu, asalkan aku bisa bekerja."
Yoongi tau hari ini akan tiba. Bibir sisi kanannya sedikit naik membentuk senyuman licik.
"Entahlah, nanti akan aku cari tahu. Kenapa dengan pekerjaanmu sebelumnya Noona?" Ia bertanya seolah-olah tak tau apapun.
"Yoongia..." Suara Seokjin terdengar bergetar. "Aku..."
"Noona katakan apa yang terjadi. Apa kau baik-baik saja ?"
"Tidak hh hahh hiks... Yoon bisakah kau jemput kami ?"
"Tentu saja."
Yoongi detik itu juga langsung pergi ke rumah kakak iparnya. Ia tersenyum melihat bagaimana kakaknya terlihat memohon pada Seokjin.
"Rasakan kau."
Walaupun dia adalah kakak kandungnya sendiri, Yoongi tak peduli. Dia justru benci dengan dia yang seperti itu masih dibela keluarganya. Itu sangat membuatnya muak.
Jungkook terlihat dibawa masuk dan Jin lari mengejarnya. Yoongi tancap gas dan langsung menyusul kedalam.
Nanny terlihat diam tak tau harus apa tapi ketika matanya bertemu tatapan tajam Yoongi, dia jelas kikuk. "Kau akan kupastikan kau dipecat karena ini."
Nanny langsung bersimpuh "Tuan aku mohon tolong ampuni aku."
Yoongi tak peduli, ia masuk dan segera menarik kakaknya lalu memukulnya hingga tersungkur. Kakanya yang dapat pukulan keras tanpa diduga, ia menoleh melihat adiknya disana.
"Yaiissshh YACKKK KAU!"
"Noona masuk mobil."
"Kau ?"
"Lawan aku jika kau berani menyakiti Jungkook."
Jungkook hendak digendong Jin tapi berontak.
"Tunggu eomma." Jungkook mengambil boneka Teddy dan Ironman yang ada di meja dekat TV lalu berlari bersama Jin keluar.
'Anak pintar.' batin Yoongi dan ketika dirinya melihat kakaknya bangkit, Yoongi langsung menghajarnya berkali-kali. Meskipun badan Yoongi lebih kecil tapi soal bertarung, Yoongi tentu lebih banyak karena pernah hidup di jalan.
Pada akhirnya mereka menuju rumah Yoongi dengan membawa dua koper.
"Yoongiah Gumawoyo."
"Jangan pernah berterimakasih padaku Noona. Semua yang aku lakukan adalah balas budi karena selama ini kaulah yang membantuku hidup."
Jin memeluk Yoongi sambil menangis sejadinya. Jungkook yang melihat eommanya seperti itu ikut menangis.
"Huaaaaaa EOOMAAA"
Yoongi menutup kupingnya sebelah dengan lengkingan Jungkook yang cukup keras. Tapi ia tetap membiarkan mereka menangis. Sampai mereka tenang duduk di sofa dengan masih senggukan.
"Apa yang terjadi ?" Tanya Yoongi memberikan air. Ia mengedipkan satu mata pada Jungkook, memberinya kode untuk tetap berpura-pura.
"Apakah aku seburuk itu ? Aku bekerja Yoon sangat keras untuk sekolah Jungkook, bahkan uang rumah sebagian adalah uangku hiks tapi huhh bagaimana bisa dia... Dia selingkuh dengan seorang Nanny."
"Noona sebaiknya kau bercerai."
"Tentu saja. Aku akan meminta cerai. Aku sudah sangat tidak kuat dengan semua kenyataan ini."
"Noona aku berada di pihakmu kau tau itu. Aku yang anak kandung disana saja kabur. Kau yang menantu tentu saja wajar jika suatu hari kau pergi. Noona kau sudah cukup memberikan segalanya. Fokus saja pada Jungkook sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
REBOUND X DARK SIDE [ Namjin X Yoonmin ]
FanfictionMini series Namjin Yoonmin Ketika kau banyak berkorban untuk keluarga akan tetapi suamimu malah selingkuh dengan pembantu di rumah. Jin yang tak tahan lagi akhirnya meminta perceraian. Jin pergi meninggalkan rumahnya, menyewa sebuah hunian hasil dar...