Chapter 9 Bondage - Feels Good [ Yoonmin NC 21+ ]

2.2K 91 16
                                    

Ketika Jimin masuk rumah ini, dulu dia dalam keadaan pingsan dibius. Dia sama sekali tak tau dimana bagaimana bentuk rumahnya. Kali ini entah kenapa Yoongi tak melakukan hal yang sama. Apakah karena identitasnya sudah ketahuan. Begitu parkir rasanya Jimin ingin kabur saat ini juga tapi mau kabur kemana. Identitasnya semua sudah diketahui orang itu. Rasanya mau lari ke pelosok pun, Jimin pasti akan tertangkap.

Patt

"Hnnhh" Jimin terkejut ketika tangan pria itu mengelus kepalanya. Jantung Jimin hampir copot ketika lamunannya buyar.

"Tenanglah. Aku tidak akan berbuat jahat padamu."

Jimin menghela nafas, perlahan ia melirik Yoongi dan menatap senyumannya.
"Jangan takut, ya ?"

Jimin mengangguk perlahan "nee"

Yoongi melepaskan seatbelt Jimin dan membukakan pintunya dari dalam. "Sekarang ayo kita masuk."

Jimin mematuhinya. Masuk kedalam rumah Min Yoongi. Rumah modern yang berdiri agak jauh dari pemukiman lainnya. Jimin mengikutinya masuk dan terus berjalan melewati ruang tamu dan masuk ke dalam ruang kerja. Disana Yoongi menekan sesuatu yang membuka lemari bukunya, terlihat jelas sebuah tangga menuju kebawah. Jimin berhenti tak mau masuk. Melihat jalan itu membuat Jimin takut untuk memasuki ruangan yang Jimin yakini ruangan itu.

"Tuan Min, tidak bisakah kita melakukannya di kamar saja ? Kumohon ~"

Yoongi melirik pintu itu dan berfikir sejenak. Sedangkan Jimin dalam hati berdoa.

'aku mohon, aku mohon, Tuhan tolonglah.'

"Baiklah, kau pasti trauma karena kemarin." 'Aku terlalu kasar.'

Sekarang Yoongi sadar efek buruk dari melakukan BDSM dengan cara yang salah. Terlebih lagi mungkin Jimin belum pernah melakukannya sebelumnya. Kemungkinan ruangan itu akan menjadi hal traumatis untuknya. Layaknya tempat algojo melakukan penghakiman.

"Terimakasih Tuan Min."

Jimin terlihat lega, wajah tegangnya kini relaxe. Tapi kemudian tegang lagi ketika Yoongi berjalan masuk.

"Kita akan melakukannya di kamar, tapi kau harus memilih beberapa jenis didalam."

Jimin terdiam.

"Masuklah."

Jimin menggeleng

"Aku berjanji tidak akan melakukannya di dalam. Aku bersumpah."

Jimin bisa melihat keyakinan itu. Tapi rasanya ketika dirinya tidak bisa melihat apapun, dipukuli dan juga dihujam sampai pingsan itu terlalu kejam untuknya. Melihat Jimin tak bergeming, Yoongi mendecih kesal dan naik ke atas menuju Jimin. Melihat tatapan kesal Yoongi, Jimin mundur beberapa langkah

"T tuan min aa aa akhhh"

Jimin kini dipanggul Yoongi seperti beras. Jimin panik perutnya kini ada di pundak Yoongi dan ia mencoba menahan dirinya dengan bertumpu pada punggung Yoongi agar kepalanya tidak melayang-layang di udara.

"Tuan min aku akan menjadi anak yang baik, tolong maafkan aku."

Jimin terus menahan diri panik hingga terus membuat keseimbangan Yoongi sedikit goyang.

"Diam."

Plak sebuah tamparan mendarat di pantatnya.

"Ughh aku akan menurut ampuni aku."

Yoongi masuk kamarnya dan Bughh Jimin terlempar ke tengah kasur.

"Ahh"

Jimin langsung mundur merasa takut dengan kemarahan Yoongi.

REBOUND X DARK SIDE [ Namjin X Yoonmin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang