Chapter 8 END - New Life [ Namjin NC 21+ ]

1.9K 68 15
                                    

Nihh yang minta update... Tamat ini Jangan minta lagi ya wkwk mau fokus edit S3 New Principal.
.
..
.

Setelah menjenguk Park Jimin, Yoongi hendak mengantar mereka pulang.

"Yoon kau masih ada acara penting. Kembalilah, aku bisa naik taxi."

Yoongi agak ragu tapi dia melirik Namjoon.

"Dia aman denganku."

"Okee... Terimakasih banyak bro." Yoongi memberi salam dan pelukan sebelum pergi. Tidak, Yoongi tidak kembali ke kantor. Dia kembali masuk ke ruangan Jimin.

Sreettt pintu ruangannya terbuka

Jimin mengerutkan keningnya melihat siapa yang masuk.
"Mr Min ? Apa kau ketinggalan sesuatu ?"

"Tidak."

"Lalu ?"

"Berapa yang kau butuhkan ?"

"Maaf ?" Tanya Jimin lagi tak mengerti.

"Aku tidak menyangka kau rela melawan ayah Jungkook untuk melindunginya."

"Kenapa tidak, itu sudah jadi tanggung jawabku. Aku pengasuhnya. Bahkan jika itu bukan anak Seokjin eonnie aku akan melakukan hal yang sama."

Yoongi mengangguk, dia kini sudah tidak bisa lagi berfikir atau melihat Jimin memiliki sisi jelek sedikitpun. Semua yang ada pada Jimin hanyalah kebaikan. Jhope benar, meskipun dia memiliki alasan aborsi tapi keadaan membuatnya harus hidup seberat ini.

"Park Jimin"

"Ne ?"

Yoongi mendekatinya dan mengelus rambut gadis itu. Jimin yang asing sedikit menunduk tak nyaman.

'Kenapa dia ? Mengusap rambutku ?'

Tangannya turun dan dengan gentle menarik dagu gadis itu. Jimin mendongak dan

Deg

Mata mereka bertemu, jantung Jimin jelas langsung terpesona dengan ketampanan dan aura maskulin laki-laki di depannya.

'Tampan sekali'

Yoongi memperhatikan luka Jimin "Apa ini sakit ?"

Yoongi melihat Jimin salah tingkah dan kuping Jimin memerah. Yoongi menahan senyumnya dan mengulangi pertanyaannya.

"Apa ini sakit ?"

"Se-" zingg
'Aroma ini ?'
Aroma Musk familier. Jimin langsung melotot menatap Yoongi antara yakin dan tidak yakin.

Yoongi yang menyadari perubahan ekspresi Jimin juga menyadari dia melakukan kesalahan dengan menggunakan parfum yang sama saat itu. Yoongi menarik satu bibirnya membentuk senyuman lalu melepaskan tangannya dari dagu Jimin. Dia sudah ketahuan. Yoongi duduk di sofa, menatap Jimin.

"Kau cukup pintar mengahadapi situasi. Aku percaya padamu sepenuhnya. Kau boleh kembali menjadi pengasuh Jungkook."

-"Kau cukup pintar rupanya. Wanita Jalang, kau harus berhenti bekerja pada Kim Seokjin."-

"Kk KAUU ?"

Jimin langsung merasakan kepalanya pusing. Otaknya sakit memikirkan bahwa dia baru saja salah mengira orang dan dia sekarang baru tau kalau paman Jungkooklah yang adalah master waktu itu. Kepalanya semakin berat dan Jimin kembali pingsan.

"Pingsan lagi ?"

Yoongi memanggil perawat dan bertemu dengan teman Yoongi yang seorang dokter yang waktu itu memeriksa Jimin di hotel.

Flashback _
Dokter memeriksanya dan menggelengkan kepala

"Manusa macam apa kau ini Min Yoongi. Sudah tau sempit KENAPA MASIH KAU PAKSA?!"
Bentak dokternya

REBOUND X DARK SIDE [ Namjin X Yoonmin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang