Singkat cerita, dua hari sudah berlalu semenjak Andress pindah ke dunia Bad End, lalu dalam kurun waktu dua hari itu dia sangat berusaha keras untuk bisa beradaptasi dengan aturan aturan yang ada di dunia Bad End.
Selain itu, Andress juga sangat sibuk dalam mencari banyak informasi tentang karakter Andress Soniel yang saat ini menjadi tubuh barunya, lalu di bawah ini adalah fakta fakta yang Andress dapatkan setelah dua hari dia mencari banyak informasi:
•Pertama, karakter Andress adalah seorang anak yatim piatu dan dia juga tidak punya siapapun mau itu saudara dekat ataupun saudara jauh, jadi dia benar benar sendirian tanpa satupun keluarga.
•Kedua, karakter Andress adalah murid terbaik di bidang senjata panah, jadi sekitar 2 bulan yang lalu akademi NFS mengadakan sebuah ujian dan Andress menjadi nomor satu di kategori busur panah.
•Ketiga, ternyata karakter Andress cukup populer di akademi NFS, dia bisa populer karena dia adalah murid terbaik di bidang senjata busur panah.
•Keempat, karakter Andress tidak punya teman sama sekali kecuali Tengli, entah karena alasan apa tapi kemungkinan besar karakter Andress itu adalah anak yang sangat tertutup terhadap sebuah pertemanan.
•kelima, karakter Andress adalah karakter yang tidak pernah muncul sekalipun di dalam cerita Bad End, padahal karakter ini adalah karakter yang lumayan bagus.
●●●
pada jam delapan pagi, saat ini Andress sedang berada di tempat latihan akademi, dia sedang belajar menggunakan pedangnya secara mandiri.
"Tidak salah lagi, mengambil senjata pedang adalah keputusan yang sangat tepat."
Dimasa lalu Andress pernah belajar ilmu pedang bersama ayah kandungnya, namun dia berhenti belajar semenjak ayahnya meninggal dunia.
Meski sudah berhenti lama, sisa sisa dari hasil latihan bersama ayahnya masih bisa Andress rasakan hingga saat ini, alhasil dia bisa beradaptasi dengan pedang jauh lebih mudah dari pada yang seharusnya, apalagi dunia ini adalah dunia yang memiliki kekuatan jadi Andress merasa lebih mudah ketika dia ingin beradaptasi dengan pedang.
"Tapi jujur saja aku masih belum terbiasa dengan kekuatan sebesar ini karena rasanya sangat aneh."
"Statistikku sebenarnya cukup kecil jika dibandingkan dengan yang lain, tapi meski begitu ini tetap saja terasa sangat besar."
"Aku bisa melompat setinggi 3 meter dan itu sangatlah luar biasa, lalu aku juga bisa bergerak dengan sangat cepat melebihi para atlet lari yang ada di duniaku."
Statistik tubuh Andress sebenarnya adalah rata rata kalau dilihat dari perspektif dunia Bad End, namun karena Andress itu berasal dari dunia tanpa kekuatan, jadinya dia merasa kalau dirinya itu sangatlah kuat.
Ting! Ponsel milik Andress berbunyi yang artinya sudah waktunya untuk bersiap siap ke sekolah.
"Baiklah, aku sudah siap, dalam dua hari ini aku menghabiskan banyak waktu untuk beradaptasi dengan dunia ini, jadi seharusnya tidak ada masalah apa apa saat aku menjalankan praktek nanti."
Jadwal pelajaran untuk hari ini adalah praktek memasuki portal buatan, praktek ini memiliki tujuan untuk menambah pengalaman para murid sekaligus untuk menilai para murid.
[Portal buatan]
Portal buatan adalah sebuah alat yang dapat mensimulasikan portal asli seperti portal yang ada di dunia nyata, portal ini diciptakan khusus oleh manusia untuk melatih para calon knight ataupun knight yang sudah jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown Character [Tamat] [Revisi Ongoing]
FantasyCerita ini sudah tamat sebelumnya dan sekarang sedang di revisi dan juga rewriting. Suatu hari, Andress yang merupakan seorang pria berumur 22 tahun tiba tiba tertimpa banyak buku yang jatuh dari langit. Andress yang penasaran kemudian membaca semua...