Akademi NFS sebenarnya sama seperti akademi pada umumnya. Mereka mengajarkan ilmu pengetahuan seperti matematika, fisika dan juga pengetahuan lainnya. Satu satunya hal yang membedakan yaitu akademi ini difokuskan untuk para manusia yang punya kekuatan.
Untuk murid kelas satu, akademi NFS akan memfokuskan para muridnya untuk berlatih menjadi knight secara mendasar. Contohnya seperti mengontrol kekuatan mereka dan juga memperkuat diri mereka, selain itu mereka juga di ajarkan untuk bertarung karena itu sangatlah penting bagi knight.
Untuk murid kelas dua, akademi NFS akan memfokuskan para muridnya untuk berlatih menyerang portal dan juga menyerang para monster, lalu di tahun ini jugalah para murid akan dibagi menjadi beberapa tim untuk mempersiapkan diri mereka menjadi knight yang sebenarnya.
Untuk murid kelas tiga, akademi NFS secara resmi menjadikan para muridnya sebagai seorang knight tingkat amateur. Dengan kata lain, para murid kelas tiga sudah setara dengan knight asli meskipun tingkatan mereka masih rendah. Bahkan mereka juga bisa mendapatkan misi resmi yang di perintahkan oleh negara.
Akan tetapi setelah para murid kelas tiga lulus mereka tidak diwajibkan untuk menjadi seorang knight. Mereka semua bebas untuk memilih jalan hidup mereka masing masing misalkan saja ingin menjadi dokter atau membangun bisnis. Intinya negara tidak akan memaksa murid yang sudah lulus untuk menjadi seorang knight.
Alasan kenapa dunia ini tidak mewajibkan para murid yang sudah lulus untuk menjadi seorang knight yaitu karena sedari awal dunia ini menciptakan akademi agar remaja remaja yang punya kekuatan tidak menyalah gunakan kekuatannya.
[Fakta tentang kebangkitan]
Bangkit adalah sebutan untuk orang orang yang mendapatkan IPR atau kekuatan super. 99% orang yang bangkit adalah remaja berusia lima belas tahun jadi itulah kenapa akademi khusus para knight dibuat.
Ketika seseorang beranjak ke usia lima belas tahun, mereka yang beruntung akan mendapatkan IPR secara acak di malam hari ulang tahun neteka. Akan tetapi seseorang yang memiliki orang tua knight akan jauh lebih besar kemungkinannya untuk punya kekuatan, contohnya saja Frisa karena ayah dia adalah seorang knight.
~Dua minggu kemudian~
Sudah dua minggu semenjak Andress bertransmigrasi ke dunia Bad End, saat ini dia sudah beradaptasi dengan dunia barunya karena dia telah banyak belajar tentang dunia ini.
Selama dua minggu Andress benar benar fokus untuk mengetahui semua hal tentang dunia ini, setelah sekolah selesai dia langsung pergi ke kamarnya dan mempelajari dunia ini selama dua minggu penuh.
『Notifikasi』
『Anda mendapat pesan dari author』
『Apakah anda ingin membukanya?』
『Ya/tidak』Saat Andress sedang bersantai dikamarnya sambil bermain game, tiba tiba layar sistem muncul dan memberikan sebuah notifikasi dari Author.
Andress yang melihat itu diam sebentar untuk menganalisa sebelum menjawabnya, dia terlihat penasaran kira kira siapa itu Author.
"Pesan dari author? Apa maksudnya ini? Apa ini adalah pesan dari Author yang telah menulis buku Bad End?"
"Jika memang benar seperti itu, apa jangan jangan dia juga adalah orang yang mengirim aku kemari?"
[Author]
Author adalah adalah seseorang yang menulis buku Bad End dan juga memberikannya ke Andress. selain itu dia juga merupakan seseorang yang mengirimkan Andress ke dunia ini meskipun belum jelas apa alasan dia mengirim Andress kedunia ini.
『Halo pembaca Andress, perkenalkan namaku adalah Author yang menulis buku bad end.』
"Sudah aku duga, dasar author sialan." Andress terlihat cukup jengkel, dia masih tidak terima karena dirinya dikirim ke dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown Character [Tamat] [Revisi Ongoing]
FantasiaCerita ini sudah tamat sebelumnya dan sekarang sedang di revisi dan juga rewriting. Suatu hari, Andress yang merupakan seorang pria berumur 22 tahun tiba tiba tertimpa banyak buku yang jatuh dari langit. Andress yang penasaran kemudian membaca semua...