"Assalamu'alaikum, ma.. Mina pulang""Waalaikumsalam nak, sini duduk"
Mina kaget, ternyata nggak cuma ada mamanya aja, melainkan ada mamanya mingyu?
Loh, kok bisa?
"Loh? Ada tante juga?"
"Tante tau rumah mina?" Kayaknya mingyu belum tau alamat dia deh, baru Mina yang tau rumah mingyu.
"Loh? Udah kenal Mina sama tante ini?"
Mina ga ngerti lagi, ini mamanya ngomong apa sih?
"Ha? Gimana ma? Mama kenal juga sama tante ini?" Jadi inituh sebenernya gimana sih?
Mamanya mingyu ketawa, "iya jeng, aku kenal Mina.. Mina ini malah udah main ke rumah aku loh"
"Loh? Kok bisa sih? Kebetulan banget inimah" Mamanya Mina seneng-seneng aja sih.
"Malahan dia udah pacaran sama mingyu"
Mama Mina nampak takjub, nggak percaya "serius nak? Astaga.. Seneng banget mama dengernya, ternyata dunia sesempit ini ya?"
Mina masih gak ngerti "ma, ini maksudnya apa ya?"
"Jadi gini, tante ini temen lama mama, kita dari dulu emang ada niat buat ngejodohin anak-anak kita, dan ternyata kalian malah udah pacaran, wow jodoh emang nggak kemana ya jeng?"
"Iya loh, bener banget, aku dari awal ketemu sama Mina juga kayak nggak asing, pas aku inget-inget, ternyata anak kamu jeng!" Pantesan waktu itu mamanya mingyu ngeyel buat cepet lamar Mina.
Kalau udah gini Mina udah nggak bisa ngomong apa-apa.
Pikiran dia kek udah buntu banget, gak bisa mikir lagi.
Jadi dari awal bahkan sebelum mingyu sama mina belum kenal pun mereka udah di jodohin gitu?
Mina udah pernah bilang bukan ke mingyu kalau dia nggak akan pernah nolak perjodohan yang dibuat orang tuanya?
"Jadi kayaknya kita nggak perlu nanya lagi kan jeng? Mina sama mingyu udah jelas lanjut ke lamaran"
"Hooh, habis itu kita tinggal bahas nikahan"
Eh, buset.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jasa Sewa Pacar (JSP)
FanfictionRose punya ide gila buat ketiga temennya : jiho, mina sama chaeyeon. 🚫JUST FOR FUN🚫