"Dokter juga bisa sakit woo?"Eunwoo terkekeh, "bisa lah chae, kan dokter juga manusia"
Chaeyeon tadi di telepon mamanya eunwoo buat kesini bilang kalau eunwoo lagi sakit.
"Udah minum obat belom?" Katanya tadi udah minum obat, tapi ini siang belom.
Jadi chaeyeon mau mastiin lagi ke eunwoo.
"Belom"
"Makan dulu, terus minum obat ya, gua ambilin makan" Kata chaeyeon, dia udah mau berdiri.
"Nggak mau makan.. "
"Mau sembuh gak lo?"
Eunwoo ngangguk pasrah, gemes banget chaeyeon jadi kepingin nyleding.
Berakhir di suapin sama dikasih minum obat sama chaeyeon.
"Yaudah lo tidur aja dulu, biar cepet enakan badannya, gua mau balik"
"Kok malah duduk sih?" Chaeyeon sedikit meninggikan suaranya.
"Chae, makasih banyak ya, karena lo udah mau ngerawat gua" Kata eunwoo tulus.
"Iya, sans aja kali" Eunwoo jangan gini napa? Chaeyeon jadi nggak tenang.
Lagian chaeyeon kesini sebenernya kan juga atas kemauan mamanya eunwoo.
"Lo pasti terbebani banget ya karena kemauan mama gua?" Eunwoo kasian juga karena mamanya, chaeyeon jadi kayak gini.
"Enggak woo" Justru chaeyeon malah nggak enak kalau mau nolak, ya gimana ya sekali lagi mereka kan partner.
Tapi eunwoo mikir sebaliknya, justru dia mikir kalau ini udah di luar kontrak banget, dia jadi kasian sama chaeyeon.
"Kalau lo mau berhentiin kontrak juga nggak masalah kok, biar gua yang bayar dendanya"
Chaeyeon langsung?
Maksudnya, kemarin siapa yang brutal banget maksa chaeyeon buat terlibat kontrak ini? Siapa kemarin yang mohon-mohon?
Gak profesional? Siapa sekarang yang nggak profesional? Kek mau marah gitu loh chaeyeon, tapi ya marah kenapa coba?
"Kontrak apaan? Bayar denda apa?" Tanpa mereka tau, mamanya eunwoo denger pembicaraan mereka.
"Mama?" Eunwoo udah jantungan aja dia, kayak ketangkep basah maling.
"Tante? Udah lama datengnya?" Jangan tanya chaeyeon, dia udah keringet dingin.
"Kalian lagi bicarain apa sih?"
Gak ada yang bisa jawab, sampai mamanya eunwoo tanya ke chaeyeon.
"Gini loh tante, saya sama eunwoo itu lagi mau mikirin bisnis bareng gitu" Gatau lah ya, pokoknya chaeyeon asal jawab aja.
Semoga mamanya eunwoo percaya, semoga.
Chaeyeon udah Ketar-ketir karena mamanya eunwoo cuma diem.
Mau jawab jujur tapi kayaknya nggak mungkin banget, karena udah jelas itu mutlak kontrak dia sama eunwoo aja.
Iya, biarin dosa mereka mah boongin orang tua mulu.
"Ya ampun, mama nggak nyangka loh.. Mau buka bisnis apa emangnya? Mama mau investasi"
"Eh, anu tan—"
"Kita masih mikir ma, nggak tau jadi apa nggak"
"Udahlah, jangan tanya terus.. Kasian pacar eunwoo" Dengan begitu eunwoo tau, chaeyeon bakal tetep lanjutin kontrak ini, dia bisa bernafas lega karena semoga ini nggak ngebebanin chaeyeon.
Bisa nggak sih biasa aja woo? Tau nggak meskipun gitu, chaeyeon rasanya kek mau terbang.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jasa Sewa Pacar (JSP)
FanfictionRose punya ide gila buat ketiga temennya : jiho, mina sama chaeyeon. 🚫JUST FOR FUN🚫