Girls🔥Mina:
Chaeyeon: eh buset, siapa yang lamaran?
Jiho: Mina? Lamaran?
Rose: eh Mina, pakek aba-aba kek kaget banget gua😭
Chaeyeon: loh-loh? Mina yang lamaran?😭
Jiho: Mina ya, Diam-diam menghanyutkan
Rose: iya lho, gak ada cerita apa-apa, tau-tau lamaran aja
Mina: maaf banget guys, ceritanya panjang, pokoknya aku janji nanti aku cerita sama kalian💗
Chaeyeon: lo di jodohin min?
Jiho: asal lo bahagia aja sih Mina, awas aja dia bikin lo nangis dikit aja, berurusan sama gua
Rose: gua juga mendoakan yang terbaik pokoknya min
Chaeyeon: mau ketemu aja gak sih? Ngobrol yuk kangen tau
Jiho: dih
Mina: maaf, aku gak bisa guys.. Lagi sibuk banget🙏🏻
Rose: gak papa min, yaudah sini kalau mau ngumpul ke rumah gua
Jiho: otw
+++
"Mina udah lamaran lo kapan rose?" Tanya chaeyeon ceplas-ceplos, udah biasa mereka mah.
"Kapan-kapan" Jawab rose santai, gak dalam benak dia yang kek mikir pacaran udah lama terus hubungan dia masa gini-gini aja?
Ya rose pengennya ya cepetan juga di lamar gitu loh, pengen juga cepet-cepet di halalin juga.
Nanti deh coba di obrolin sama june kalau kayak gini.
Umur juga udah cukup lah ya buat nikah, jadi mau tunggu apa lagi?
"Kaget sih gua, Mina anteng gitu, eh.. Taunya udah main lamaran aja" Jiho ikut menanggapi.
"Dijodohin maybe" Celetuk chaeyeon, nggak heran juga, Mina kan emang rentan banget sama perjodohan.
Mina sendiri yang bilang kalau suatu saat nanti bakal di jodohin sama orang tuanya.
"Tapi gua penasarannnn" Lanjut chaeyeon lagi, jiwa keponya itu lebih besar dari apapun.
Jiho setuju, lah ini rose diem aja perasaan, biasanya dia heboh sendiri.
"Lo kok diem?" Kata Jiho, dia ngerasa rose aneh, curiga.
"Ha? Nggak kok, biasa aja kan kita juga tau kalau rose dijodohin kan?" Ah bukan sih, lebih tepatnya rose lagi mikir, kalau Mina tunangan terus kontrak dia sama Mingyu gimana? Mina bayar denda gitu?
"Yaudah sih ya, nonton yuk ada film baruuuuuu"
+++
"Pokoknya lo pada harus dateng ya, awas aja lo!" Mingyu sempetin buat ngumpulin ketiga temennya buat ngomongin soal pertunangan dia sama Mina.
"Ya lo pikir! Masa tunangan temen sendiri nggak hadir!" Sembur june gak terima.
"Awas aja! Gua kirim bom nuklir!" Ancam Mingyu, lebih takutnya mereka mentingin kerjaan sih, emang ya si Mingyu suka nethink mulu heran.
"Jangan lupa bawa cewek-cewek ya, jangan keliatan ngenes, eh? Atau emang dasarnya jomblo ngenes?" Ledek june, dia udah ketawa.
"Jomblo is choice" Sahut eunwoo, iya tau banyak cewek yang ngantri tinggal pilih juga mau di putusin detik itu juga bisa, biar mantan banyak.
"Setia itu mahal sih" Sahut jaehyun, yang pasti kalau udah punya cewek nggak bakal lirik sana-sini meskipun banyak yang mau.
"Ngomongin setia, emang lo punya pacar?" Ledek june, ner bener ya! Suka ngeledek mulu, mentang-mentang tau rahasia mereka.
"Punya lah, cewek gua cakep hot lagi" Jawab jaehyun agak sedikit ngegas.
"Emang boleh sengakuin ini?" June udah ketawa ngakak.
"Masalah lo apasih jun?" Lho, lho? Ini malah eunwoo yang kesulut emosi.
Ya gini loh, emang kalau jomblo itu dosa? Emang kalau belum nemu yang cocok kita harus apa? Ini hidup urusan masing-masing orang, jadi ya udah lah jangan mengukur kebahagiaan dengan ukuran pandang diri sendiri sama orang lain.
"Woy, santai! Gua ngumpulin kalian disini bukan buat debat ya! Lo juga sih jun! Ah" Mingyu ikutan emosi.
"Iya-iya, maap" Kata june.
"Udahlah, jaehyun sama eunwoo bawa cewek masing-masing, kan kata mama gua lo pada udah punya cewek" Sambung Mingyu lagi.
Padahal june udah nahan ngakak sih.
Iya, mingyu, jaehyun sama eunwoo mana ada cerita kalau mereka itu punya hubungan 'kontrak' sama Mina, jiho dan chaeyeon, yang ternyata mereka saling berhubungan.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jasa Sewa Pacar (JSP)
Fiksi PenggemarRose punya ide gila buat ketiga temennya : jiho, mina sama chaeyeon. 🚫JUST FOR FUN🚫