16

136 22 8
                                    


"Gua cuma butuh bantuan lo seminggu, udah itu aja, gua bayar berapapun yang lo mau dah"

Chaeyeon pusing ini hyunbin dateng-dateng udah ngomong gak jelas gini, shit! Apa dia ini minta jasa ke rose ya?

Beneran bikin chaeyeon naik darah buset, urusan sama eunwoo aja belom kelar anjay, ini nih chaeyeon dibodohin sama rose jadinya kalau gini.

Helo? Emang chaeyeon tergila-gila sama uang sementara dia sendiri mandi uang?  Gak liat apa ini hyunbin.

"Ngomong apaan sih lo? Gak jelas, gua sibuk sana keluar!"

Ner bener chaeyeon pengen ngajakin rose berantem.

"Please lah yeon, kita kan temenan ini"

"Loh? Siapa yang nganggep lo temen? Gua? Nggak tuh"

Keknya ini hyunbin nggak bakal nyerah gitu aja deh.

"Kalau nggak bisa, minimal nggak usah buka jasa deh"

Tau nggak sih? Hari ini chaeyeon lagi banyak kerjaan, dia butuh yang tenang-tenang, eh ini orang dateng malah nambah beban pikiran.

"Terserah gua dong mau terima apa nggak! Itu pilihan gua"

"Makanya, chae bantu gua lah" Anjir maksa.

"Duh, hyunbin? Lo gak liat gua lagi apa?" Kesel banget sumpah chaeyeon.

"Yaudah maaf, kalau gitu kapan kita ngeluangin waktu buat ngobrol tentang kontrak ini?" Lah? Emang chaeyeon ada bilang mau?

Chaeyeon nutup laptop dia dengan kasar.

"Emang gua bilang iya?"

Hyunbin menggeleng.

"Nah itu udah tau jawabannya, sekarang mending lo keluar! Gua pusing!"

"Kenapa lo nggak bisa bantu gua? Gua kurang ganteng? Iya? Bikin lo malu?"

Chaeyeon nahan diri buat nggak nonjok muka hyunbin.

Gimana dia mau ngejelasin kalau dia ada kontrak sama orang lain coba?

"GUA MASIH PUNYA KONTRAK SAMA ORANG LAIN DODOL!"

Bukannya takut, hyunbin malah cengar-cengir, soalnya chaeyeon kalau marah bukannya serem malah imut.

"Ngobrol dong"

+++

Setelah di kasih tau sama anak buahnya kalau chaeyeon di paksa seseorang, eunwoo segera cabut buat ke tempat chaeyeon.

Iya, ini bermula saat eunwoo tau chaeyeon di ganggu sama beberapa cowok waktu itu, terus eunwoo inisiatif buat nyewa beberapa orang buat stand by 24 jam di resto milik chaeyeon, tujuannya ya itu buat ngejagain chaeyeon, chaeyeon sendiri nggak tau tapi karyawannya semua tau, dan di suruh tutup mulut sama eunwoo.

Awalnya, eunwoo pikir karena dia ngerasa kasian dan juga dia udah ngebebani chaeyeon banget.

Tapi semenjak hadirnya chaeyeon, eunwoo itu jadi sering ngalamun kepikiran dia mulu, yang tadinya pendiam jadi banyak temen di RS, itu ya karena chaeyeon yang dateng terus suka bagi-bagi camilan atau makanan di sana.

Yang dulunya nggak banyak omong sekarang jadi murah senyum dan ramah, apalagi sama pasien.

Jangan salah, dulunya tuh eunwoo terkenal galak loh, cuma sama temen doang dia biasa aja, intinya dia itu dulu nggak mau berbaur lah ya.

"Jangan galak-galak woo, nanti pasien kamu kabur loh" Kata chaeyeon waktu itu.

"Senyum dong, mana senyumnya? Liat nih kayak gua" Dan chaeyeon nyontohin senyuman dia.

Hangat sekali, itu yang selalu eunwoo inget, makanya kalau inget dia langsung senyum sendiri.

Apa iya dia beneran suka sama chaeyeon?

+++

Braakkk

"Eunwoo?" Chaeyeon kaget, kenapa eunwoo bisa di sini? Terus itu ekspresinya eunwoo kayak.. Marah?

"Lo siapa?" Tanya hyunbin,

"Harusnya gua yang tanya, lo siapa?" Pandangan eunwoo jadi tajam dan menusuk.

"Woo, dia hyunbin temen gua" Gatau, tapi chaeyeon kayak takut aja gitu.

"Oh, "

"Gua pacarnya chaeyeon kalau mau tau, ah bukan lebih tepatnya calon suami" Eunwoo menekankan kata calon suami.

"Oh? Really?" Hyunbin malah ketawa yang kayak ngejek gitu.

"Terus lo tau kalau chaeyeon itu lagi bikin usaha sama rose? Jasa sewa pacar, lo tau?"

"Jujur, gua kasian sama lo, lo mau gitu? Gak malu pacaran sama chaeyeon yang notaben—"

Bughh

"SINI NGOMONG SEKALI LAGI LO! BIAR GUA KIRIM LO SEKARANG KE NERAKA!" Eunwoo beneran kesulut emosi, dia nggak terima chaeyeon di katain begitu.

Chaeyeon udah menjerit histeris, apalagi itu hyunbin bibirnya sampai berdarah gitu.

Dia nahan eunwoo waktu mau pukul hyunbin, "udah woo.. Udah"

"Santai bro, secinta itu lo sama chaeyeon?"

Eunwoo bungkam.

Padahal tadi hyunbin niatnya cuma mau iseng doang, eh kena pukul dong.

"Yaudah sih tinggal nikah apa susahnya," Habis ngomong gitu hyunbin pamit pergi.

"Kamu nggak papa kan chae?" Ih udah aku kamoe aja.

"Nggak papa woo, dia dateng minta aku jadi pacar kontraknya" Jelas chaeyeon.

"Terus kamu mau?"

"Ya kan masih ada kontrak sama kamu" Chaeyeon jadi ikutan pakek aku-kamuan.

"Jangan mau! Nggak boleh pokoknya!" Lah? Kok ngatur sih?

"Kenapa sih woo? Jangan bilang kamu.. Cemburu?" Tanya chaeyeon iseng sambil ketawa ringan.

"Iya, aku cemburu. " Ada nada keseriusan di kalimat eunwoo, dan dari ekspresinya juga demikian.

Chaeyeon bungkam.






Tbc.

Jasa Sewa Pacar (JSP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang