Hari ini hari dimana Memind Y mengadakan party setelah selesai nya series mereka semua kru, staff, aktor semua berkumpul serta Boss dan Noeul yang sedang bersiap - siap untuk acara nanti malam.
Noeul baru bangun dini hari jam 11 siang bahkan lupa untuk sarapan, sebelum beranjak dari tempat tidur ia sempat berfikir entah apa yang ia harus lakukan hari ini seperti ada sesuatu barang yang ia beli untuk party malam ini dan setelah lama berfikir ia ingat dan langsung memutuskan untuk beranjak dari tempat tidur ternyaman itu dan segera mandi ~ setelah beberapa jam ia keluar kamar mandi dan berganti pakaian sekarang Noeul sedang merias wajah cantik yang ia miliki bak seorang dewa. Sembari Noeul merias wajah ia langsung menelfon teman dekat nya'?' ya! Boss Chaikamon (siapa lagi bukan).
~~~
Telfon Line berdering...
Noeul 🌧 : "Boss, apakah sekarang kamu luang?"Boss 🌪: "Ya, kenapa eun?"
Noeul 🌧 : "Bisa antarkan aku ke toko fersace sekalian aku ingin maka siang hari ini aku belum makan karna bangun terlalu siang"
Boss 🌪: "Aku juga ingin membeli sesuatu, aku akan menjemputmu sekitar 40 menit aku sampai"
Noeul 🌧 : "Terimakasih puean!"
Setelah menunggu di depan condo dan hari ini cuaca sangat bagus tidak terlalu panas dan lumayan berangin. Beberapa menit kemudian Boss sampai dengan mobil hitam ferarri nya jangan lupa! Boss memakai kacamata hitam nya yang terlihat dari luar dan itu sangat keren menurut ku.
"Apa yang ingin kamu beli?" Noeul bertanya sebab Boss ingin membeli sesuatu di telfon tadi.
"Mungkin sebuah sepatu dan jaket, aku ingin memakainya di party nanti dan aku juga belum makan hari ini sekalian mencari sesuatu untuk ku makan".
Di dalam mobil mereka berdua tidak banyak bicara melainkan hanya suara musik yang mengisi keheningan itu karena Boss yang sedang fokus menyetir mobil dan Noeul yang sedang bermain game pokemon nya. Setelah hampir memakan waktu satu jam karena macet nya jalanan di kota bangkok mereka sudah sampai di Siam Square Mall dan langsung ke tempat parkiran yang berjarak tidak jauh dari pintu masuk. Setelah keluar dari mobil panas nya kota menyambut mereka dan angin yang menerpa wajah dan rambut mereka sehingga rambut yang sudah mereka tata dengan sempurna hampir membuat kerusakan sebelum mereka dalam suasan buruk mereka langsung cepat - cepat masuk ke dalam Mall.
Sesudah masuk mereka di sambut dengan dingin nya AC dan tidak terlalu ramai orang karena sekarang jam kerja dan mereka tampak lega jadi tidak terlalu khawatir ada fans yang mendadak berdatangan karena mereka pergi tanpa di dampingin siapapun. "apa kita harus ke toko fersace dulu?" Boss bertanya karena letak toko itu tepat di samping dari pintu masuk.
"Ya!" jawab Noeul yang semangat karena ia akan berbelanja hari ini.
Sementara mereka sibuk masing - masing untuk mencari sesuatu yang cocok untuk dipakai. Noeul yang mencari topi dan tas hampir semua yang ada toko ia lihat satu per satu begitupun dengan Boss yang mencari jaket yang menurut nya cocok dan keren saat ia pakai, wajar bukan jika seseorang ingin terlihat keren dan tampan apalagi mereka seorang aktor Y yang sedang populer di kalangan dengan pencapaian nya memainkan series Love In The Air, siapa yang tidak kenal mereka bukan.
Setelah selesai berbelanja, mereka melanjutkan untuk mencari makanan. Tempat yang mereka tuju yaitu Restoran Sushi karena Noeul yang tiba - tiba kangen dengan masakan korea. Sebelum makanan datang Noeul mengeluarkan lego pikachu yang ia beli tadi, karena merasa bosan ia akan merakit lego nya bersama boss tetapi sebelum menyelesaikan nya makanan pun sudah datang jadi ia menunda merakit lego nya.
Setelah beberapa suap Boss bertanya "Apa yang kamu lakukan setelah ini mau pulang atau langsung ke sana?" karena sekarang sudah jam 5 sore Boss berfikir jika Noeul ingin pulang itu akan tanggung karna party itu mulai jam 8 malam.
"Mungkin langsung saja, tapi jangan langsung kesana kita pergi muter - muter dahulu biar lama sampai nya karna aku malas menunggu disana" Noeul yang menjawab sambil mengunyah sushi di mulut nya.
"Oke habiskan makanan mu, karna kita memesan All You Can Eat jadi jangan sia-sia kan" dengan tegas Boss berbicara dengan Noeul yang hampir di luar batas karna terlalu kenyang.
Hari sudah mulai gelap padahal beberapa jam lalu di luar sangat panas waktu begitu cepat berlalu batin mereka.
Boss menyetir mobil nya dan Noeul tiba - tiba ia ingin memakan ice cream rasa matcha di toko favorite nya yang jarak nya tidak jauh dari Mall. "Boss ke toko Ice Cream aku ingin membeli nya, aku akan membelikan mu juga yaaaa..." Dibalas dengan anggukan oleh boss.Setelah dirasa semua cukup hari ini mereka langsung ke tempat dimana party diadakan dan setelah sampai mereka langsung ke tempat khusus untuk berganti pakaian karna mereka tidak balik ke condo. Boss dan Noeul berganti pakaian di tempat yang sama karena ya ingin saja itu hal wajar bagi mereka berdua.
"Boss apakah kamu berganti pakaian disini, kita bisa bergantian nanti orang di luar akan berfikir negatif tentang kita" Noeul yang agak takut tentang mereka.
"Tidak apa, bukankah ini wajar atau kamu takut aku apa - apakan?" Boss yang berjalan mendekat ke Noeul yang di belakang pintu dengan wajah dan jantung yang berdetak kencang.
Sebenarnya ini terlalu cepat mereka datang belum banyak orang pikir Boss terlintas untuk menggoda Noeul dan bermain sebentar.
Tangan kiri Boss memegang pintu tepat di belakang Noeul dan tangan kanan Boss langsung mengunci pintu itu. Boss mendekatkan wajahnya bahkan nafas kedua nya terasa, Noeul yang merasa atmosfer di sekelilingnya tiba - tiba panas. "Apa aku boleh mencicipinya" tanya Boss yang melihat bibir sexy dan berwarna pink itu.
"Emmmhhh"
Boss langsungsung mencium bibir Noeul dan langsung di sambut dengan lidah nya mereka terus menerus bergulat dan memakan satu sama lain.
"Ughhhh, Boss..." erangan Noeul.
"Bibir mu manis rasa Matcha" ucap Boss yang mengatur nafas nya sejenak.
"Apakah kamu suka?hmm" Noeul ingin menggoda Boss dengan ucapan nya.
"Eunghh" Boss mengigit bibir noeul sesekali sambil meraba bagian bawah yang mengeras.
"Enghhhhh, ahhh...ah" erangan itu mengeras dengan Boss yang tiba - tiba mencium leher nya dengan sangat keras dan meraba kemeja nya untuk bermain dengan puting sensitive itu. Boss yang melihat Noeul yang sudah bereaksi melanjutkan nya.
"Boss, jangan menandai di tempat terbuka, ahh... nanti.. ennghhhhhh...." belum sempat menyelesaikan kata - kata nya celana yang tadi masih rapih kini sudah tidak ada dan kemaluan nya sudah menegang di tambah tangan Boss yang sedari tadi mengocok dengan tempo sedang sudah di pastikan sebentar lagi dia akan keluar hanya dengan tangan Boss.
"Ughhh..Daddyyyy..hhh..tolong aku ingin keluar...Aghhhhh"
"Tunggu, aku belum menyuruhmu untuk keluar eun" tangan Boss yang lihai mengocok di kemaluan nya yang sudah mengembang dan tangan satu nya untuk memelintir puting Noeul yang sudah mengeras.
Dirasa Noeul nya sudah mau keluar Boss segera menutup lubang kemaluan Noeul dengan Ibu jari nya supaya Per Cum itu tidak keluar terlebih dahulu, Boss ingin melihat muka Noeul yang tertahan dan memohon untuk keluar. Lihatlah wajah itu sangat cantik dengan mata sayu, air mata mengalir, dan mulut yang terbuka itu sangat indah menurut Boss. Dirasa ia tidak mau berlama-lama Boss pun langsung melepas jari nya dan...
"Aghhh...ahhh...uhhh..Boss...a..aku keluar..." cairan putih itu keluar dengan sangat hebat dan sangat banyak, Noeul menghela nafas lega Boss yang melihat tersenyum kecil dengan apa yang ia lakukan kepada Noeul di ruang ganti.
"Kenapa kamu tersenyum" Noeul bertanya heran sambil mengganti pakaian nya.
"Kamu sangat seksi Eun saat seperti ini, bagaimana tubuh mu bisa sebagus ini untuk seorang pria kamu cantik dan lucu jadi aku tersenyum" ucap Boss yang merasa cukup bangga karna melihat Noeul di sisi ini dan mungkin hanya dia yang melihatnya.
"Huh, menggoda!"
"Cepat kita keluar sebelum orang lain curiga, karena ada suara mendesah dari balik pintu" di akhiri dengan kekehan.
Lanjut part2~
Vote 🌟
Comment💬
KAMU SEDANG MEMBACA
BossNoeul OneShoot
RomanceOneshoot BossNoeul sekali habis dan beberapa cerita NC🙈🔞👨❤️👨💦