"Huft,pengen ketemu Hao deh" Ucap Hanbin
"Buat surat aja deh"
Lalu Hanbin segera menuliskan surat untuk Zhang Hao.
lalu Hanbin meminta bantuan pengawalnya untuk memberikan surat ini ke kerajaan Barelyn.
"Pengawal,apakah saya bisa meminta anda untuk memberikan surat ini kepada Raja Zhang Hao dari Kerajaan Baelyn?,tapi jangan katakan jika surat ini dari saya,bisa saja dia mengira kalau ini surat dari penghuni lain di istana ini." Tanya Raja Hanbin pada Pengawalnya.
"Siap Raja" Jawab mereka,sambil memberi hormat kepada Raja Hanbin.
.
.
.
"Permisi,saya membawakan surat dari kerajaan Camion untuk raja Zhang hao,mohon diterima." Ucap Pengawal Camion kepada penjaga Barelyn.
"Baik,saya akan memberikan ini pada Raja Zhang Hao." Jawab Penjaga Barelyn.
"Kalau begitu saya pergi dulu." Kata Pengawal Camion.
Lalu Penjaga Barelyn menyuruh Pelayan Istana untuk memberikan surat tadi kepada Raja Zhang Hao.
* * *
Tok! Tok! Tok!
Ceklek~
"Iya,ada apa?" Tanya Zhang Hao.
"Raja,anda mendapatkan sebuah surat,ini" Kata Pelayan disana.
"Oh,Terima kasih" Ucap Zhang Hao yang menerima surat itu.
"Sama-sama" Lanjut pelayan itu sambil membungkukkan badannya.
Zhang Hao segera menutup pintu kamarnya,dan membuka isi surat tersebut.
"Kerajaan Camion?,ah pasti Hanbin ini" Ucap Zhang Hao setelah membaca surat itu.
"Yasudah,aku akan datang" Kata Zhang Hao.
* * *
Zhang Hao sudah bersiap untuk pergi ke Istana Camion,bersama Penghuni Istana Barelyn yang lainnya.Mereka pergi menggunakan kuda.
Kuda itu pun ditaruh depan istana,dan talinya diikat di sebuah tiang.
"Hao-ya!" Panggil Hanbin sedikit berbisik sambil melambaikan tangannya.
Zhang Hao membalas lambaian itu dan menghampiri Hanbin.
"Bin-ah,kenapa disurat itu tertulis agar kita lebih dekat??bukankah kita dekat sejak kecil?!" Tanya Zhang Hao.
"Sengaja hehe,oh ya aku tuh nulis itu cuma pengen ketemu kamu tau" Lanjut Hanbin
"Yaampun,yaudah nanti kalau mau ketemu lagi,samperin pohon Damitrean,yang dideket Sungai Laminus aja" Suruh Zhang Hao.
"Siap deh !!" Kata Hanbin.
—to be countinue
(Maaf banget,Chap ini tadinya kehapus,jadi ada kata² yang beda)
KAMU SEDANG MEMBACA
Last memories. | Haobin-Binhao
FanficHAOBIN/BINHAO "Kamu cuma punya aku" ❗bxb❗ Start : [101723] Republish-[111123] End: [?] insp:@sujwake on tt (aku udh izin)