part 8

955 70 4
                                    

Kalo ada yang salah sama cerita nya tolong bilang yaa biar author perbaiki lagii

Selamat membaca 📖

"Lo gila? Kita dari kecil sahabatnya ga pernah putus,kenapa Lo ngomong kayak gini??"

"Gua ga suka sama orang yang udah maksain gua buat bales cintanya seseorang"

"Sekarang Lo pilih. Lo lebih mentingin fiony atau gue yang udah lama bersahabat sama Lo"
"Oke gua masih mau berteman sama Lo dan gua janji gua ga akan maksa Lo lagi,udah kan?"

"Gua pegang janji Lo"
"Buat Lo fio,jangan ganggu Freya lagi gara gara Lo mereka hampir putus antar sahabatan"ucap Shani melirik ke fiony

"Kok gue yang salah? Seharusnya flora yang salah"
"Eh?"Kaget flora

"Apa Lo? Gara gara Lo gua di benci sama mereka,gara gara Lo!! Jangan mentang-mentang Lo jadi idol,,Lo bisa seenaknya aja sama gue"
"Fio jangan sampai Lo di hujat sama fansnya"Ujar Zee

"Mereka ga akan tau dan mungkin jika mereka tau gue udah berani sama flora,gua tetap ga akan takut sama mereka karena mereka cuman omongan sosmed doang"
"Gara gara Lo!! Ini semua gara gara Lo"

"K-kok saya kak? Saya salah apa sama anda??"
"Ga usah pura pura ga tau Lo anjing,Lo udah merebut kebahagiaan gue. Dasar murahan Lo!!"

"FIONY!"Emosi Freya tidak bisa di tahan kan lagi oleh nya karena kata kata fiony tadi yang sudah membuat hati flora sakit
"Apa? Kamu mau belain cewek murahan ini? Dia udah salah fre,dia itu udah salah merebut kebahagiaan aku di kamuu"

"DIA GA SALAH!! GA USAH SALAHIN ORANG YANG GA TAU APA APA"
"Kamu bentak aku fre??"Baru pertama kalinya fiony di bentak oleh Freya apa lagi dengan wajah amarahnya itu yang sudah mencapai ke pucuk kepala

"GUA KAYAK GINI KARENA GUA UDAH MUAK SAMA SIKAP LO! BANYAK ORANG LAIN DI LUAR SANA KENAPA LO HARUS MILIH GUA?!"

"GUA UDAH ANGGEP LO SEBAGAI TEMAN DOANG GA LEBIH,BERAPA KALI GUA BILANGIN INI SEMUA KE ELO??"

"LO GA CAPEK APA? NGEJAR GUA SETIAP HARI???"

"Fre udah fre udah"Jessi menenangkan Freya di ikuti oleh Zee
"BIARKAN GUA MILIH YANG LAIN KARENA INI HAK GUA SENDIRI BUKAN HAK LO!"

"KEBAHAGIAAN GUA ADA DI TANGAN GUA SENDIRI BUKAN DI TANGAN LO. JADI LO GA USAH TERLALU BERHARAP LEBIH SAMA GUA KALO LO NYA GA MAU SAKIT HATI!"

"Kak udah kak"Kini flora ikut menenangkan Freya agar emosi nya itu menurun
Freya awalnya liat flora namun pandangan nya itu jadi ke arah fiony di depan nya yang sepertinya ingin menangis."kalian semua jahat! Gua benci kalian termasuk Lo fre."setelah berkata itu fiony berlari melangkah kan kakinya dari kantin sambil menangis.

Banyak yang liat fiony berlari sambil menangis.

"Ngeri yaa kalo Freya marah"
"Ngeri banget anjir jadi takut"
"Kasian fiony.."
"Tapi salah dia juga siapa suruh dia udah buat singanya Freya bangun"
"Iya juga"
"Fiony semangat kamu sendiri"
"Fiony kebanyakan drama njir, dasar pikmee"
"Tuhlah akibat nya haha makanya Freya ga suka sama fiony orang dia pikme"
"Kakak OSIS kok pikme sihh"
"Gue takutnya si lexxa marah njir sama Freya"
"Sama Cok gua juga mikirnya begitu"
"Hmm,Freflo seperti nya akan berjaya deh"
"Iya,doain aja"
"Ayo guys dukung kapal freflo"
"Gas official tapi tunggu flora grad ya free"

Isi suara para murid setelah melihat kejadian tadi.

"Fre,ntar si fiony ngadu ke lexxa gimana??"khawatir nya shani

"Tenang aja,Freya kan ga pernah takut sama siapa pun ituu"

"Yoii,anak mafia ngapain takut yekan"Adel menyenggol lengan Freya
"Hmm"Freya hanya berdehem

BACKSTREET(FREFLO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang