part 12

754 46 5
                                    

Kalo ada yang salah sama cerita nya tolong bilang yaa biar author perbaiki lagii

Selamat membaca 📖

"Mami"Panggil Freya membuat pemilik nama langsung menoleh

"Kenapa sayang?"

"Freya mau cerita"

"Cerita dongg,tumben banget. Emangnya mau ceritain apa?"

"Cewek yang Freya suka mii"

"Silahkan dongg baru kali ini anak mami ceritain tentang cewek"ucap antusias nya

Kini posisi Freya ada di depan Alexa berduduk di meja makan, intinya mereka duduknya hadap hadapan gitu

"Freya suka sama cewek selama 7 tahun mi dari awal audisi JKT48"

"Ha? Apa? Kamu suka sama member JKT48???"Kaget Alexa

Freya mengangguk,ia melanjutkan ucapannya."Iya mi Freya suka sama flora. Udah lamaa banget"

"Freya suka tentang flora,waktu acara mami kita berdua sempat dekat tapi ada temannya Freya itu. waktu itu kita malu malu untuk ngomong pokoknya kita berdua masih manggil dengan sebutan anda,saya tapi sekarang Freya sama flora udah akrab banget sampai manggil aku, kamu lagi. Rasa cintanya Freya kepada flora semakin besar saat tadi waktu di sekolah kami bermain lari larian di lapangan"

"Flora kebahagiaan Freya mi, Melihat wajahnya flora yang lucu membuat Freya menjadi bahagia"

"Freya ingin sekali nembak dia tetapi dia sepertinya tidak menyukai Freya deh soalnya dia kira Freya itu cewek padahal kan Freya futa."

"Jadi dia belum tau tentang diri kamu nak?"

Freya menggelengkan kepalanya sambil cemberut."Freya takut,flora jauhin Freya karena jijik mii"Lirihnya menundukkan wajahnya

"Puji Tuhan,Freya di pertemukan dengan flora di sekolah.dulu Freya punya pemikiran kalo Freya harus bisa dapatin hatinya flora dengan cara apa pun ituu. tetapi Freya sangat bersyukur karena sudah di pertemukan oleh flora di sekolah. Dari situ Freya sangat gampang untuk mendapatkan hatinya flora,cuman Freya takut jika Freya menyatakan perasaannya Freya ke flora..si flora pasti akan membenci Freya mi"

"Jangan sedih sayang,kamu nyatakan dulu perasaan kamu. Urusan di tolak apa enggak itu belakangan karena ini soal hati kamu,kamu harus percaya kalo kamu bisa melalui ini semua! Lagian,kamu suka sama flora udah lama banget kan? Kamu mau? Flora di ambil sama orang lain??"

"Enggak mau mi"

"Makanya itu,jangan sia siakan usaha mu. Berusaha lah,jangan putus asa"

"Tapi mi, apakah Freya di bolehin pacaran?"

"Boleh kok kan kamu sudah dewasa terserah kamu aja karena itu pilihan mu sendiri jadi mami tidak bisa memaksa kan hak yang udah kamu pilihkan dengan cara kamu sendiri"Ucap Alexa lembut

Freya tersenyum langsung memeluk tubuhnya Alexa dengan erat.
"Makasih mii udah mau dengerin cerita nya Freya,Freya sayang sama mami"

"Sama sama sayangg,mami juga sayang sama kamu"Alexa membalas pelukannya sambil mengelus lembut punggung Freya

"Ada apa ini peluk pelukan?"Tanya devano barusan memasuki rumah besar

BACKSTREET(FREFLO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang