"sayangg kamu masih marah?"tanya freya melirik flora sambil menyetir,ya. mereka sekarang sudah berada di mobil dan perjalanan mereka menuju ke rumah hampir sampai.
"sayangg"panggil freya pandangan nya masih ke flora tancapan gasnya masih di injak
"sayangg kamu masih marah?"
"fokus ke jalan bisa ga sih fre? bahaya loh!"
"kamu masih marah?"tanya freya sekali lagi,ia tak menggubris ucapan kekasihnya tadi
"fre liat ke depan freya"
"kamu mas-
"FREYA DI DEPAN ADA TRUK FREYA!!"teriak flora panik hal itu membuat freya langsung tersentak kaget menatap ke depan.
karna ke refleknya itu ia membelokkan mobilnya ke pepohonan dan..
brakkk
ya, mereka tertabrak pohon besar,flora dan freya kepalanya terbentur sampai berdarah membuat mereka pingsan.dengan mobil mereka yang ber asap, semua warga yang melihat kejadian itu langsung mendekat dan tak lupa menelpon ambulan.
tapi sebelum mereka pingsan, mereka sempat berpegangan tangan sambil menatap satu sama lain dan berbicara satu sama lain."s-sayang a-are y-you o-oke?"
"y-yeah i-im o-oke s-sayang"
"m-maafin a-aku.."
"f-fre b-bangun free hiks"flora menangis namun tangisannya tidak berlama langsung karna ia di kepalanya juga merasakan pusing sehingga membuat dirinya pingsan dengan posisinya kepalanya ia senderkan dada rata freya karna freya pingsan dalam keadaan duduk.
~~~
"kok perasaan gue ga enak ya?"tanya shani pada diri nya sendiri
"ah perasaan doangg,biarin lah mending nonton tv."ia keluar dari kamarnya dan turun kebawah untuk pergi ke ruang tengah
"berita terkini terjadinya kecelakaan mobil di jalan 088 indosat dengan plat nomor**** berwarna hit-
"LAH?! KOK KAYAK MOBIL FREYA ANJING?"kaget shani yang tadi posisinya bersender kini jadi tegak
"INI SERIUS FREYA?! GAK! GA MUNGKINN!"
"gua harus nelpon dia."ia segera mengambil ponselnya dari saku celana dan ia mulai mencari kontak freya dengan tangan gemetar karna panik
setelah di cari cari akhirnya dapat dan ia langsung menekan tombol panggilan tersebut.
"plis angkat fre ga lucu sumpah"
"berita nya ga lucu banget anjingg!"kesal shani
"fre tolong lah angkat,ga mungkin itu lo yang ada di berita tadi"
"ck sial ga di angkatt"shani sangat panik ia melihat berita tadi untuk memastikan dan ternyata emang bener,bahwa itu adalah freya dan flora.
saat ia tau kejadian sebenernya ia menggeleng keras dia masih tak menyangka."ga! ga mungkin itu lo fre ga mungkin!!"
drttt drttt
panggilan tersebut langsung di angkat oleh shani."h-halo?"
"Shan! lo harus kesini shan,freya sama flora kecelakaan shannn!"kaget? ya jelas kaget lah, shani bener bener sangat kaget setelah zee bicara seperti itu lewat telpon,ia terdiam mematung
"Shan?"
"lo pasti bohong kan fre? ini pasti prank kan? ga lucu bangsat prank kalian!"
"gua ga bohong anjing! kalo lu ga percaya kesini bangsat gua sama yang lain udah ngumpul, cepatan ga usah lama lama!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET(FREFLO)
Teen Fictioncerita tentang sebuah hubungan fans ke salah satu gadis yang berasal dari member jkt48. cerita ini mengambarkan sebuah kisah di antara mereka yang menjalin hubungan satu sama lain tetapi tidak di publik ke seluruh dunia. penasaran? mari baca sampa...