"Kemana saja kamu!?..."
Dia bertanya dengan dinginNamja manis itu melangkah memasuki rumah dengan kepala tertunduk, dan entah kenapa tiba-tiba saja namja manis itu pingsan tepat sebelum tubuh nya menyentuh lantai, Pria Kim itu menangkap tubuh sang istri
" Hei!... "
Pemuda Kim itu mengguncang dan melihat wajah istri manis nya itu dan alangkah terkejutnya ia mendapati wajah seseorang yang ia sayangi berlumuran darah, ia terluka." Kamu berdarah! "
Ia memeriksa dahi sang istri sebelum membawa istri nya ke kamar mandi untuk membersihkan luka nya, dan perlahan kesadaran namja manis nya kembali, ia meringis ketika Taehyung membersihkan luka di dahinya dengan obat antiseptik, menyadari bahwa dirinya terlalu keras Tae menarik lengan nya yang kala itu memegang kapas"Ah maaf sayang apa aku menyakitimu, tupai manis ku katakan apa yang terjadi kepada mu, kenapa kau bisa terluka seperti ini"
Namja manis itu menggelengkan kepalanya sembari tersenyum, " tidak tidak.. kau tidak menyakiti ku aku baik-baik saja " tiba-tiba saja Taehyung menggenggam lengan mungil hoseok istri nya sebelum bertanya kepada nya.
" Ohh oke sayang... Apa yang terjadi?"
Dan Tae di buat terkejut karena hoseok tiba-tiba saja menangis "a aku ke ketika dalam perjalanan pulang a-" Tae yang melihat hoseok yang menangis sesenggukan menarik pemuda manis yang telah menjadi istri nya selama dua tahun itu ke dalam pelukan nya, "tidak apa-apa katakan lah perlahan.."Setelah cukup tenang hoseok lanjut bercerita, "e entah lahh aku tidak tau kenapa tapi tiba-tiba saja sesuatu yang keras menghantam kaca mobil dan melukai dahi ku, aku yang terkejut kehilangan kendali sehingga membuat mobil ku keluar dari jalur, dan maaf.. handphone ku rusak karena terhempas maka nya aku tidak dapat menghubungimu"
Setelah selesai bercerita hoseok kembali menangis, "ohhh... Begitu" dengan lembut taehyung menyeka air mata hoseok ia mendekat dan menjilat air mata istri manis nya ini, "Aku senang kau baik-baik saja bukan kah itu yang terpenting sekarang " ucapannya lalu mencium dahi hoseok.
"Hikss maaf Tae.. mobil yang kau berikan kepada ku Rusak"
Ucap hoseok merasa bersalah, Tae sedikit terkekeh melihat tingkah istri kecil nya"Hei hei hei...jangan katakan itu..tidak apa-apa...itu hanya sebuah mobil dan aku bisa membeli yang lain...tidak apa-apa...tidak terjadi apa-apa...Aku hanya senang kamu Baik-baik saja.." Dia berkata sambil sedikit tersenyum, namun hoseok masih terlihat muram, Tae menghela nafas sebelum menarik pemuda Manis itu ke dalam pelukan hangat nya.
"Hei..ayolah, berhenti memasang wajah seperti itu..Aku tahu kamu merasa bersalah tapi sebenarnya tidak apa-apa..." Ucapnya sambil memeluk bahunya, "humm benar kah?" Tae mengangguk-anggukkan kepalanya
"Ya itu benar dan jangan merasa bersalah lagi itu hanya kecelakaan kecil"
"Tae jika suatu hari aku mati apa kau akan bersedih?"
Tanya hoseok tiba-tiba yang berhasil membuat Taehyung terkejut, pemuda Kim itu sempat mematung untuk beberapa waktu sebelum akhirnya ia menjawab pertanyaan istri nya" Ya aku akan sedih tentu saja..bagaimana mungkin aku tidak bersedih ketika Istri yang kucintai meninggal.." Ucapnya sambil tertawa kecil. "Tapi apa yang ada di pikiranmu? Kenapa kamu tiba-tiba bertanya seperti itu?..."
Hoseok menarik sudut-sudut bibir nya dan membentuk sebuah senyuman di wajah nya lalu menggelengkan kepalanya, "ah tidak ada apa-apa aku hanya penasaran "
KAMU SEDANG MEMBACA
All HOSEOK BOTTOM
Fantasikumpulan cerita pendek tentang hoseok dan keenam member lainnya, di peringatkan ini Area bxb jangan sampai salah lapak