Berkorban

226 20 0
                                    

Suatu hari di Musim Dingin menjadi bagian penting di mulainnya hubungan antara pemuda manis bernama Jung Hoseok dengan seorang pria bernama Min yoongi yang merupakan salah satu dari pengusaha muda dengan kekayaan yang berlimpah.

Perusahaan Min Corporation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kain sutra dengan kualitas yang tidak dapat diragukan lagi, singkatnya pada musim dingin tahun ini ia berkata bahwa ia sibuk dengan semua urusan pekerjaan dan membuat Hoseok merasakan yang namanya jenuh.

Hoseok membuka handphone dan terus-menerus melihat pesan yang beberapa jam lalu ia kirim kepada sang kekasih namun hingga sekarang tidak ada balasan dari sang kekasih yang membuat hoseok bertambah bete

Langkah dengan sedikit hentakan terdengar di seluruh penjuru Apartemen, hoseok kini berdiri tepat di depan Jendela dan mengintip dari balik gorden gelap yang menutupi Jendela nya, Hujan salju masih terus turun sedari tadi, hoseok mengerutkan dahinya dan memanyunkan bibirnya kesal, "Hujan salju nya deras sekali"

Bip...

Bip....

Suara kode pintu otomatis di tekan, hoseok langsung mengalihkan tatapannya ke arah pintu masuk, 'siapa itu?.. apa yoongi Hyung'

Hoseok berjalan pelan ke arah pintu, dan ketika pintu terbuka, seorang namja berparas Rupawan dengan syel berwarna Biru tua melingkar di leher nya itu terkejut karena seseorang tiba-tiba saja menabrak tubuhnya dan membuat tubuhnya terhuyung hingga terjatuh cukup keras.

Hoseok berjalan pelan ke arah pintu, dan ketika pintu terbuka, seorang namja berparas Rupawan dengan syel berwarna Biru tua melingkar di leher nya itu terkejut karena seseorang tiba-tiba saja menabrak tubuhnya dan membuat tubuhnya terhuyung hingga...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahh... Apa ini? Kenapa kamu belum tidur, emm Beby?"

Hoseok yang kala itu duduk di atas tubuh yoongi hanya mampu menunjukkan wajah cemberutnya, "Ada apa sayang?" Tanya yoongi khawatir ia segera mengambil posisi duduk dan membiarkan Hoseok duduk di pangkuannya dan menyembunyikan wajahnya di dada bidangnya.

"Hyung kenapa begitu lama.. kenapa tidak menjawab pesan ku, apa kamu lupa pada ku?" Dengan nada merengek hoseok menggosok-gosokan wajahnya di dada pacar nya yang telah meninggalkan seharian tanpa kabar, yoongi menyadari bahwa hoseok merasa bosan dan ia merasa bersalah karena lupa mengaktifkan nada dering handphone nya setelah menjalani rapat.

"I'm so sorry My Little Beby..."

Kiss...


Kiss....

Hoseok meremas pundak tegap itu ketika bibirnya terasa kesemutan ketika yoongi mencium nya tanpa persiapan, namun tak lama kemudian hoseok mencium sesuatu yang asing dari yoongi, dengan gerakan kuat hoseok mendorong yoongi menjauh.

"Parfum siapa ini.."

Hoseok menutup hidung nya, ia memang sensitif terhadap Bau-bau yang menyengat, mendengar itu Yoongi segera mencium pakaian yang ia kenakan, "Parfum?.. aku tidak mencium aroma parfum apa pun"

Hoseok memicingkan kedua matanya tidak percaya, ia segera bangkit dan berjalan menjauh dari Yoongi yang saat itu kebingungan, "Beby ada apa?"

"Siapa yang menempel pada mu hari ini? Parfum nya menjijikan, katakan pada ku!"

All HOSEOK BOTTOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang