Hallo
Gimana kabarnya?
Jangan lupa vote nya.....
Happy reading
.....
Flashback off
Nirankara Kamaniya Dwielgara itulah nama yang tersemat untuk putri tunggal keluarga Dwielgara. Perempuan cantik dengan segala bakat mengagumkannya. Kulit putih bersih,bulu mata lentik dan pahatan wajah yang sempurna.
Teriakan nyaring diambang pintu mampu membuyarkan lamunan nirankara. Nirankara berdecak kesal dengan bola mata yang menatap jengah ke arah pintu sana . Siapa lagi yang berani meneriakinya kalo bukan sahabat tercintanya.
Faleesha kara Adiyaksa.
Seorang anak pengacara terkenal di Jakarta.
Tanpa rasa bersalah faleesha menyelonong masuk diikuti oleh seorang gadis yang penampilannya berbanding terbalik dengan faleesha.
Jika faleesha adalah wanita yang amat peminim . Kemanapun ia pergi akan memakan rok sebatas lututnya atau dress ala ala korea.
Berbanding terbalik dengan Candrakirana Arsa amarty. Atau sering disebut kirana.
Perempuan tomboy yang hanya menampilkan muka datarnya. Manusia cuek yang super dingin. Ia hanya akan berbicara seperlunya." Ara ke mall yuuu,, mumpung ada diskon ."
Ajak kara yang berjalan kearah tempat tidur yang ditempati nirankara.Kara adalah nama lain dari faleesha. Teman temannya sering memanggilnya dengan sebutan itu.
Kirana melangkahkan kakinya menuju meja belajar yang ada didekat jendela.
Nirankara terlihat seperti menimbang nimbang.
Nirankara memandang Kiran meminta persetujuan.
" Gue ngikut aja," ucap Kirana dengan posisi lengan yang diletakan diatas lutut yang di tekuk.
Sebenarnya Kirana tidak berminat untuk ikut dengan kara. Tapi bukan faleesha kara Adiyaksa kalo tidak keras kepala dan kekeh untuk mengajaknya pergi.
"Tapi kalian tau gue gimana kan?" Tanya nirankara kepada kedua temannya.
Kara dan Kirana mengangguk kecil.
" Gak ada tempat lain apa selain mall?. Kerjaan Lo belanja Mulu perasaan."
Kara memajukan bibirnya kesal.
" Ayo lah Ra, sekalian kita nonton. Ada film baru. Princess disney ."
Mendengar nama Disney .kedua temannya menoleh kearah kara dan mereka saling bertatapan.
" Gas gue ikut." Ucap nirankara.
Dan dijawab anggukan semangat oleh Kirana.Jangan aneh kepada nirankara dan kirana ketika sudah menyangkut film Disney mereka akan bersemangat.
Tidak gagal juga kara menyebutkan film tadi. Ternyata efeknya sangat manjur sekali.
" Tapi kalian tunggu dulu, gue belum mandi " ucap nirankara datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIRANNENDRA
Teen Fiction" Biarkan aku hidup normal layaknya remaja lain dan biarkan aku mencintainya tanpa tekanan dan kekhawatiran." Nirankara harus menjalani masa putih abunya penuh dengan tekanan dari sang ayah , disibukkan dengan kegiatan yang langsung di jadwalkan ol...