Chapter 1

13 1 0
                                    

Chapter 1
Tidak ada seorang pun yang mengerti talenta seorang Akbar Rachaman.

Sebagai seorang magus, dia tidak lahir di dalam keluarga yang terkenal ataupun cukup beruntung untuk bertemu dengan mentor yang baik. Anak muda ini hampir seluruhnya belajar sendiri dan akhirnya, lewat berbagai rangkaian keberuntungan, membuat Asosiasi Magus, yang mengendalikan magus di seluruh dunia, menerima dia ke dalam markas pusatnya, sebuah institusi pelatihan di London yang dikenal dengan nama 'Clock Tower'. Akbar selalu percaya bahwa fakta ini adalah sebuah kehormatan yang tidak terbayangkan; dia percaya dengan mendalam dalam fakta ini tanpa keraguan, dan sangat bangga akan talenta dirinya. "Aku adalah satu-satunya murid yang paling hebat sejak Clock Tower didirikan, semua orang harus menghormati aku", setidaknya Akbar sendiri berpikir seperti itu.

Sebetulnya, garis keturunan magus keluarga Rachaman muncul hanya dari tiga generasi yang lalu. Dibandingkan dengan keturunan dari keluarga magus yang mapan, simbol magus milik Akbar dan jumlah sirkuit magisnya bagaikan langit dan bumi. Tetapi sejalan dengan waktu, jumlah sirkuit magis dan simbol magus selalu bertambah dan membesar. Banyak murid yang menerima beasiswa di Clock Tower adalah keturunan sebuah keluarga yang memilki lebih dari enam generasi darah magus yang murni.

Keajaiban seni magis tidak bisa diselesaikan dalam satu generasi; hasil dari seumur hidup penelitian oleh orangtua diberikan kepada anak mereka… hanya dengan ini seni magis dapat menjadi lebih dan lebih sempurna lagi. Prana orang-orang yang memiliki silsilah magus yang lebih panjang lebih kuat adalah karena alasan ini.

Terlebih lagi, karena jumlah sirkuit magis seorang magus ditentukan dari lahir, ada beberapa keluarga magis kuno yang dengan sengaja memanipulasi untuk menambah jumlah sirkuit magis keturunan mereka, dengan itu membedakan mereka dari keluarga magus yang baru dalam hal ini. Dengan kata lain, kelebihan dalam dunia magis ditentukan bahkan dari sebelum lahir… Ini adalah sebuah sudut pandang yang sudah diterima.

Tetapi Akbar tidak melihatnya seperti itu.

Perbedaan dalam keturunan dapat dihapus dengan meningkatkan pengalaman. Bahkan tanpa sirkuit magis yang banyak, lewat pengertian mendalam dan penggunaan seni magis yang efisien, perbedaan antara kualitas yang dihasilkan dari kelahiran dapat dijembatani. Akbar selalu percaya akan hal itu. Dia percaya dirinya adalah sebuah contoh yang sempurna akan hal itu, dan karena itu ia telah berubah untuk selalu menunjukan kemampuanya.

Tetapi, realita itu sangat kejam. Murid-murid yang membangga-banggakan garis keturunan mereka dan mereka yang tanpa henti mengikuti dan memuji mereka; orang-orang seperti itu yang menjadi mayoritas Clock Tower, dan bagaimana Clock Tower berjalan ditentukan oleh orang-orang itu. Bahkan para profesor bukan pengecualian, hanya berharap kepada murid-murid dari keluarga yang terkenal. Untuk seorang 'rakyat jelata' peneliti seperti Akbar, mereka enggan bahkan untuk membiarkan dia masuk ke perpustakaan untuk mencari materi, terlebih lagi mementori dia tentang seni magis.

Kenapa ekspetasi masa depan seorang magus bergantung pada silsilah?

Kenapa kredibilitas sebuah teori bergantung pada pengangalaman silsilah seseorang?

Tidak ada yang peduli dengan pertanyaan Akbar. Para profesor menggunakan kata-kata indah untuk menipu Akbar saat dia mempresentasikan thesis penelitiannya, lalu berlaku seolah-olah Akbar yakin dengan sebaliknya, tertawa, dan mengabaikanya. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dipercaya. Kegelisahan mendorong Akbar untuk mengambil tindakan.

Untuk mengekspos sistem korup Asosiasi Magus, Akbar menulis sebuah eksposisi. Esai itu diberi nama "Investigation of Magecraft's Path In the New Century", hasil dari tiga tahun konseptualisasi dan satu tahun menulis. Dengan brutal menyerang pandangan tradisional, eksposisi yang ditulis kerja keras yang luar biasa itu menunjukan pemikiran yang jelas dan mendalam, tanpa ada kesalahan sedikit pun. Bila dilihat oleh para Inquisitors, itu akan menimbulkan kontroversi yang luar biasa.

Fate 1996: The Origin Of Fate/Another LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang