Chapter 5

1 0 0
                                    

Di tempat terbuka di dalam semak di sudut kota pegunungan kecil Pky, Akbar Rachaman memulai persiapan ritual pemanggilannya setelah memastikan bahwa dia benar-benar sendirian.

Saraf Akbar menjadi sangat tegang sepanjang hari karena gencarnya kokok ayam, sehingga diperlukan ritual penyucian pikiran sebelum konduksi.

Bentuk lingkaran sihir harus digambar di tanah selagi tetesan darah ayam masih hangat. Dia telah mempraktikkan prosedur ini berkali-kali, menggambar empat pola keberangkatan yang melingkari dalam penghapusan di dalam lingkaran pemanggilan.

Tidak ada kesalahan yang harus dilakukan.

"Menutup. Ditutup. Menutup. Ditutup. Menutup. Lima kesempurnaan untuk setiap pemanggilan. Dan sekarang, biarkan lambang yang terisi itu menghilang sebagai penggantimu!”

Akbar dengan hati-hati menyebarkan darah ayam ke tanah saat dia mengucapkan mantra.

<Transisi>
Di bengkel bawah tanah kediaman Serpente di kota pegunungan kecil yang sama, persiapan yang sama juga dilakukan untuk ritual yang sama.

“Kamulah yang pertama, wahai perak, wahai besi. Wahai batu fondasi, wahai Adipati Agung Kontrak. Dengarkan aku atas nama guru agung kita, Archmagus Schweinorg.

Biarkan angin yang turun menjadi seperti tembok. Biarkan gerbang ke segala arah ditutup, melampaui mahkota, dan biarkan tiga jalan bercabang menuju Kerajaan berputar.”

Pamungkas Serpente melantunkan mantra dengan keras saat dia menuliskan lingkaran sihir, tidak menggunakan darah korban pengorbanan tetapi esensi cair dari permata ajaib. Untuk mempersiapkan hari ini, Serpente dengan murah hati menggunakan semua permata yang penuh dengan prana yang ditimbun di timbunannya.

Di sampingnya ada ayah dan anak Joepa – Benedict dan Fransiskus.

Fransiskus menatap tajam ke relik suci yang diletakkan di altar. Sekilas tampak seperti kain putih lusuh, namun nyatanya ia diklaim sebagai sebuah sarung tangan, yang tampak sudah sangat lama disimpan di sebuah wadah.

Fransiskus mau tidak mau merasakan gelombang ketakutan memikirkan Roh Pahlawan yang akan dipanggilnya.

Alasan Pamungkas atas kepercayaan dirinya akhirnya dipahami. Tidak ada Servant yang bisa mengalahkan Heroic Spirit yang dipilih Pamungkas.

<Transisi>
Pada saat yang sama, di kastil Adler yang jauh, Moritaka Riyand sedang memeriksa keadaan lengkap dari lingkaran pemanggilan yang tertulis di lantai ruang upacara.

“Apakah ritual sederhana seperti itu sudah cukup?”

Bagi Maaya, yang berdiri di samping memandangi prosedur tersebut, sungguh mengejutkan bahwa persiapannya begitu sederhana.

“Mungkin kamu kecewa, tapi pemanggilan para Servant tidak pernah membutuhkan upacara kebangkitan spiritual yang mewah.”

Riyand menjelaskan sambil dengan hati-hati memeriksa adanya lekukan dan noda pada pola yang digambar dengan air raksa.

“Karena sebenarnya bukan kekuatan magus yang memanggil Servant, tapi kekuatan Holy Grail. Sebagai seorang Master, aku hanyalah tali yang menghubungkan Roh Pahlawan dengan dunia tempat kita tinggal, dan kemudian hanya memberinya prana yang diperlukan untuk terwujudnya dunia ini.”

Seolah puas dengan keadaan lingkaran pemanggilan yang telah selesai, Riyand mengangguk dan berdiri. Relik suci ditempatkan di altar – amulet giok.

“Oleh karena itu, kemenangan seharusnya ada di tangan kita.”

<Transisi>
“Apakah kamu sudah menghafal mantra pemanggilan dengan akurat?”

Kamakiri Zo'ou mengingatkan Roland berulang kali demi keamanan. Yang terakhir mengangguk dalam kegelapan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fate 1996: The Origin Of Fate/Another LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang