~ Happy Reading ~Pagi yang cerah adalah pagi yang dinantikan orang-orang untuk memulai aktifitas sehari-hari dengan damai, dan itu berlaku untuk semua orang agar tidak stress apabila berangkat kerja.
Tapi itu semua tidak berlaku untuk Renjun, namja cantik yang selalu memborbardir direktur perusahaan Wong Ent dengan berbagai pertanyaan tentang para artisnya.
Seperti pagi ini dirinya sudah ada di dalam ruangan milik direktur Wong Ent, yaitu Lucas. Renjun datang untuk menanyakan tentang masalah serta keberadaan artis terkenalnya yang tak lain adalah Mark Lee.
Selama satu minggu ini renjun selalu mengawasi rumah tempat temannya tinggal secara diam-diam. Entah kenapa, semenjak kejadian haechan yang sedang memergoki pria asing memecahkan jendela rumahnya, renjun merasa ada yang janggal terhadap temannya karna merasa seperti sedang menyembunyikan sesuatu.
Maka dari itu dirinya dengan nekat di sini, mendatangi langsung ke perusahaan Wong Ent untuk meminta keterangan kepada sang direktur.
"Sedang apa kau di sini?" tanya Lucas kepada Renjun yang kini sedang duduk manis di ruangannya.
"Maafkan saya pak bos, dia bilang kalian sealumni saat SMA jadi saya membiarkannya masuk" ucap sang sekretaris Lucas, lalu pergi keluar ruangan.
Terlihat jelas dari wajah Lucas bahwa dirinya sudah sangat jengah terhadap para reporter yang sangat nekat dalam bertindak.
"Kenapa kau kemari?" Jeno bertanya kepada Renjun karna tak kunjung mendapat jawaban.
"Kau menghindariku, dan kabur sangat cepat waktu itu manager jung" - Renjun
"Benar juga ya, terimakasih" - Jeno.
"Aishh~ dasar bodoh, kenapa kau berterima kasih kepadanya?" heran Lucas sembari memukul kepala Jeno yang membuat Jeno senyum bak anak polos.
"Tidak ada yang bisa kukatakan" lanjut Lucas agar Renjun cepat pergi dari sini.
"Itu karena kau tidak mengangkat teleponmu" kekeh Renjun untuk mendapatkan informasi.
"Tidak ada yang bisa kukatakan.. aku sudah bilang itu tidak benar" - Lucas
"Tidak ada detail spesifik, jadi siapa yang akan mempercayaimu?" - Renjun
"Mereka sudah menutupi jejak mereka, kami bahkan tidak bisa mendapatkan rekaman CCTV.. aku yakin kau lebih tahu daripada kami" - Lucas
"Itulah maksudku.. jika itu tidak benar, maka katakanlah.. bicaralah dengan jelas agar bisa dipercaya.. kau bisa memberitahuku detail spesifiknya.. aku begini juga karna aku frustasi" - Renjun
"Jika kami menemukan sesuatu, aku akan memberitahumu lebih dahulu. Jadi terima kasih dan sekarang kau bisa pergi" - Lucas
"Di mana Mark Lee sekarang? Sepertinya dia sudah meninggalkan rumahnya" lihatlah bagaimana renjun memborbardir Lucas dengan berbagai pertanyaan di pagi hari.
"Aku yakin dia ada di pedesaan sekarang" jawab Lucas dengan tenang.
"Kau yakin, bukankah Mark Lee ada di rumahmu yang di Buam-dong?" tanya Renjun yang curiga kalau mark berada di rumah yang di sewa Haechan saat ini.
"Aku menyewakan rumah itu, jadi beberapa orang tinggal di sana" - Lucas
"Bisakah kau pergi.. tidakkah kau merasa sudah mengganggu orang bekerja di pagi hari" potong Jeno yang jengah dengan berbagai pertanyaan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Star || MarkHyuck
AcakKisah namja tampan bernama Mark Lee, seorang aktor populer di Korea Selatan yang kini karirnya sedang menurun. Dirinya jatuh cinta pada namja manis nan mungil bernama Lee Haechan, seorang koki muda di sebuah restoran sederhana pinggir jalan. Mark Le...