Hallo
Happy readingPagi hari
Los angeles pukul 07.00Jungkook masih bergelut dengan selimutnya,dia belum berniat untuk bangun,masih menyelami mimpi indah nya.
sedangkan sang mommy dan Daddy sedang melakukan perjalan ke luar negri
Mereka berangkat semalam.Krriiinggg~~
"Ahh sial"Jungkook membanting jam tak bersalah itu.
Ia Terlihat masih sangat mengantukTok.tok.tok
"Maaf tuan muda,apakah anda sudah bangun"bibi song membangunkan tuan mudanya.
ia mendapat amanah dari nyonya Luhan untuk selalu membangunkan tuan mudanya.
Jungkook itu susah sekali bangun."Sudah bii" teriak Jungkook.
Tapi ia masih belum beranjak dari kasurnya"Tuan muda anda akan terlambat,ini sudah menunjukan pukul 07.15"sahut bibi song lagi.
Bibi song adalah orang yang lumayan dekat dengan Jungkook,karena beliau lah yang selalu menemani Jungkook kalau orang tuanya sedang tidak ada di rumah.
Bibi song juga yang sudah merawat Jungkook dari kecil,Jungkook sudah mengangap bibi song seperti ibunya sendiri"Baiklah bibi akan menyiapkan sarapan untuk tuan muda!!.tuan muda segeralah bersiap"suruh bibi song.
Bibi song segera beranjak dari kamar tuan mudanya ia berjalan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan.Jungkook mulai bangit dari kasurnya memasuki kamar mandi.
Setelah rutinitas mandinya selesai ia segera bersiap,hari ini ia mengenakan jas hitam baju dalam berwarna putih.
(Kira-kira seperti ini look Jungkook)Setelah siap Jungkook segera turun menuju meja makan,di meja makan sudah tersaji makanan yang sudah di siapkan oleh bibi song.
"Selamat pagi bii"sapa Jungkook kepada bibi song
"Selamat pagi tuan muda!!"balas bibi song
"Silahkan di makan,bibi sudah menyiapkan makanan favorit tuan muda"suruh bibi song
Saat bibi song akan kembali ke dapur Jungkook memangill nya
"Bibi!!,ayo makan bersama Ku"ajak Jungkook
"Tidak tuan muda,tuan saja yang makan,bibi akan makan nanti di belakang bersama maid yang lain"tolak bibi song dengan sopan
"Ayolah bii,tidak enak kalau makan sendirian,lagi pula makanan ini terlalu banyak untuk ku makan sendiri"dengan sedikit rengekan
Bibi song tersenyum gemas dengan tingkah Jungkook.
Jungkook akan manja dengan orang yang dekat dengan nya"Baiklah bibi akan makan.sekarang tuan muda harus makan yang banyak"bibi song mengambilkan makanan untuk Jungkook. ia juga mengambil untuk dirinya.
Mereka mulai makan dengan di sertai obrolan ringan.
Setelah acara makan itu selesai Jungkook mulai beranjak dari duduknya,ia akan segera berangkat menuju kampus karena jam sudah menunjukan pukul 08.00
Ia agak terlambat hari ini,ia memang sengaja karena hari juga tidak ada jadwal mengajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
"TAEKOOK"[$avag3]
Teen Fictionmenceritakan seorang mafia yang sangat kejam, tidak pandang bulu siapa yang berani menghalangi jalan nya ,untuk mendapatkan apa yang dia mau Top=tae boot=kook