Hallo
Happy readingJungkook masih menunggu taehyung tapi dia bpelum sadar juga
Jungkook tadi sudah menelpon ibu dan ayah taehyung ia tau kalau mertuanya datang kemarin Baekhyun sempat menelpon mommy nya untuk minta maaf atas perlakuan taehyung terhadapnya.Sebenarnya ia tak tega saat mendengar Baekhyun menangis memohon-mohon di telpon kemarin tapi dia belum bisa memaafkan taehyung hatinya masih sakit.
Jungkook butuh waktu untuk menerima semuanya dan berdamai dengan hatinya.
Setelah menunggu sekitar 30 menitan ada tanda-tanda pergerakan taehyung yang akan sadar Jungkook langsung berdiri untuk memanggilkan dokter.
Dokter memasuki ruangan taehyung dan memeriksa keadaanya.
" Sepertinya pasien akan sadar sebentar lagi, keadaannya juga mulai membaik. "
" Kalau begitu saya permisi " ucap sang dokter
" Terimakasih dokter "
" Sama-sama " dokter meninggalkan ruangan taehyung.
Perlahan kesadaran taehyung kembali matanya mulai terbuka dia terlihat sangat lemah.
Saat matanya terbuka sempurna ia melihat Jungkook berdiri di samping ranjangnya.
Apakah itu benar-benar istrinya." J-jungkook...." Panggil taehyung lemah
" Kau sudah sadar!!, kalau begitu aku langsung pergi, tadi aku sudah memberi tahu nyonya Kim mungkin sebentar lagi dia akan datang, semoga kau cepat sembuh aku pergi dulu " ucap Jungkook datar
Jungkook langsung berjalan menuju pintu keluar saat akan membuka pintu taehyung memanggilnya." Sayang....tolong jangan pergi !! Maafkan kesalahanku, aku kumohon kembalilah " taehyung memohon kepada Jungkook air matanya mulai keluar membasahi pipinya.
Jungkook mengabaikan permohonan taehyung melanjutkan jalannya dan segera pergi dari ruangan taehyung.
" Tidak !! Sayang hiks....jangan pergi Jungkook.." taehyung berusaha turun dari ranjangnya untuk mengejar Jungkook tapi kakinya sama sekali tidak bisa di gerakkan, ia langsung terjatuh ke bawah.
" Kenapa kau tak mau bergerak bodoh !! Ayo aku harus mengejar istriku hiks...lemah sekali kau '' taehyung memaki keadaanya dia tak bisa apa-apa istrinya sudah pergi, tak bisa menghentikannya.
" Hiks Jungkook... jangan pergi meninggalkan ku hiks.hiks maafkan aku hiks " taehyung terlihat sangat menyedihkan, merasa bahwa dia adalah orang yang sangat tak berguna.
Ceklek~~
" Ya ampun taehyung !! " Baekhyun terkejut saat memasuki ruangan rawat taehyung ia melihat putranya menangis di bawah.
" Apa yang terjadi kenapa kau bisa terjatuh ?? " Tanya baekhyun panik ia berusaha membantu taehyung untuk menaiki ranjangnya lagi.
Tapi taehyung tak bergerak sama sekali ia semakin menangis.
" Eomma istriku telah pergi hiks..dia meninggalkan ku sendiri hiks..hiks...dia pergi " ucap taehyung lirih
" tae mungkin dia butuh waktu, tidak mudah baginya untuk memaafkan kesalahanmu yang keterlaluan itu, jadi kau harus berusaha lagi mungkin nanti ia bisa memaafkan mu dan kembali lagi kepadamu "jelas Baekhyun mencoba menenangkan taehyung
" Ayo sekarang kita bangun dan kembali ke ranjang " Baekhyun mencoba membantu taehyung lagi.
" Tidak bisa eomma, kaki ku tidak bisa bergerak " ucap taehyung santai seakan tak memperdulikan keadaan Kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"TAEKOOK"[$avag3]
Roman pour Adolescentsmenceritakan seorang mafia yang sangat kejam, tidak pandang bulu siapa yang berani menghalangi jalan nya ,untuk mendapatkan apa yang dia mau Top=tae boot=kook