part48

2.3K 153 26
                                    

Hallo
Happy reading



1 minggu kemudian~

Sekarang kaki taehyung sudah sembuh total dia sudah tidak menggunakan kursi roda lagi dia juga sudah tak butuh perawatan lagi tapi taehyung belum pulang karena harus menemani taeri yang masih di rawat

setiap hari jungkook juga selalu menemani taeri, jangan mengira hubungan jungkook dan taehyung sudah membaik, tidak hubungan mereka sama sekali belum membaik.
Kalau jungkook datang menjenguk taeri taehyung selalu keluar ruangan karena dia merasa kalau dia masih tetap berada di ruangan itu jungkook tidak akan suka Magkannya dia tidak ingin membuat jungkook merasa risih kalau berada di dekatnya.

Taehyung sudah mencoba untuk mendekati jungkook lagi tapi sepertinya dia sudah tak diinginkan lagi olehnya.
Tapi taehyung tak akan menyerah sedikitpun, apapun resikonya dia tidak akan melepaskan istrinya dan anak yang masih di dalam kandungan jungkook.

Pagi ini jungkook sudah berada di ruangan taeri dia menginap semalam disini karena taeri tidak mau di tinggal olehnya.
Dia tidur di ranjang rumah sakit bersama taeri.











taehyung sudah membeli sarapan untuk jungkook dan dirinya, semoga kali ini jungkook tak akan menolak lagi pemberian darinya.

Tok

Tok

Taehyung mengetuk pintu ruang rawat taeri, bisa saja dia langsung masuk tapi sekali lagi dia tak ingin membuat jungkook semakin membencinya dia selalu izin kalau akan berbuat sesuatu yang berhubungan dengan jungkook.

Tak ada sahutan dari dalam, terpaksa taehyung langsung masuk saja karena dia takut kalau makanannya akan mendingin kalau terlalu lama di diamkan.

Saat pintu sudah terbuka dia bisa melihat jungkook dan taeri masih tertidur, tapi dalam tidurnya jungkook tampak gelisah, taehyung buru-buru mendekatinya mencoba untuk membangunkan jungkook

" Hey..!! Jungkook bangun !! Kau kenapa ?? " Jungkook menepuk lengan jungkook pelan untuk membangunkannya

" Jung !!..." Jungkook masih belum juga membuka matanya

" Sayang !! Hey bangun ada apa ?? " Raut wajah Taehyung terlihat sangat khawatir.

Setelah usaha taehyung membangunkan jungkook akhirnya jungkook pelan pelan membuka matanya.

" Sayang kau kenapa ?? Apakah kau mimpi buruk ?? Dalam tidurmu tampak kau sangat gelisah ?? " Tanya taehyung khawatir.

" Tidak..!! " Jawab singkat jungkook sambil sedikit mendesis sebenarnya perutnya saat ini mengalami keram, dia merasa kesakitan

Jungkook mengelus perutnya pelan pelan supaya perut nya tidak keram lagi.

" Apa perut mu sakit ?? " Khawatir taehyung.

Jungkook sama sekali tidak memperdulikan taehyung karena perutnya sangat sakit.

Taehyung tak berani memegang perut jungkook dia takut jungkook akan marah nanti kalau ia memegang perutnya.
Tapi dia juga Khawatir dengan jungkook.

" Boleh aku membantumu " tanya taehyung ragu sedikit khawatir.

Sepertinya anaknya sangat rindu dengan daddynya mangkanya dia memberontak di dalam sana, dia sangat ingin taehyung mengelus perutnya tapi ego menolaknya.

" Mommy kenapa ?? " Tanya taeri baru bangun langsung panik melihat mommynya yang kesakitan.

" Tak apa sayang shhhhh....." Desis jungkook sambil terus mengelus perutnya.

Jungkook terus menerus mengelus perutnya,perutnya benar benar sangat sakit biasanya sakitnya tak sehebat ini.

Taehyung memberanikan diri untuk menyentuh perut jungkook untuk membantunya, dia tak peduli kalau jungkook akan marah kepadanya nanti.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"TAEKOOK"[$avag3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang