part46

1.8K 126 14
                                    

Hallo
Happy reading






Hari ini taeri ada kelas siang, dia sudah berangkat dengan mobilnya sendiri, rencananya nanti malam ia akan ke rumah sakit menjenguk daddynya.

Setelah mobilnya terparkir dia turun dan berjalan menuju kelasnya tapi sebelum sampai kelas dia ingin ke kantin dulu di rumah tadi ia tak sempat sarapan pagi karena malas jadi sekarang perutnya memberontak ingin di isi.

Di depan pintu kantin ia bertemu Sonya dan geng nya mereka menghalangi taeri masuk.

" Apa mau kalian, minggir aku mau lewat " sungut taeri malas.

" Eyy....cewek jadi jadian mau kemana kau " Sonya menghalangi taeri yang memaksa
masuk.

" Aku tak mau bertengkar dengan ulat bulu seperti kalian, jadi minggir sebelum tangan ku mencium pipi kalian satu persatu" geram taeri

Ya akhir akhir ini taeri selalu di ganggu oleh geng Sonya karena taeri di tuduh sonya merebut Alex dari dia, Alex dan taeri memang dekat saat insiden dulu Alex mulai berubah mulai mendekati taeri.

Taeri sempat menolaknya tapi kata mommy nya dia harus bisa memaafkan kesalahan orang lain dan lebih membuka diri kepada orang lain.

Dia jadi merindukan mommy nya, taeri memang selalu menceritakan keseharianya kepada jungkook, jungkook adalah pendengar yang baik untuk putrinya semua hal yang di alaminya selalu dia ceritakan kepada jungkook, dia kembali terpuruk sekarang setelah jungkook pergi dia lebih pendiam bahkan di kampus ia sering di buly oleh geng sonya dia hanya bisa diam tak ada lagi yang bisa membantunya keluar dari keterpurukan.

" Sudah ku bilang jangan dekati lagi kekasihku, tapi kau tak mau dengar, jadi terima akibatnya "

Srett

BRAKKK

Sonya mendorong taeri sampai terjatuh menabrak meja kantin.

" Ha ha ha....." Teman-teman Sonya menertawai taeri

" Celine mana yang kuminta !! " Sonya mengadakan tangan kearah Celine teman gengnya.

Celine langsung memberikan apa yang di minta Sonya.

Surrrr

Sonya menumpahkan tepung ke arah taeri
Taeri langsung menunduk menghindari tepung terkena mata.

" Brengsek " gumam taeri

Penghuni kantin ikut menyaksikan pembuly an itu, ada yang ikut menertawai taeri ada yang iba, mereka tak berani menganggu mereka tau siapa itu Sonya dan gengnya kalau ada yang ikut campur mereka akan ikut terbuly.

" Celine, Lisa bawa dia " suruh Sonya kepada kedua temannya.

Celine dan Lisa langsung menyeret taeri, taeri terus memberontak supaya bisa lepas tapi itu tak berhasil.

" Kalian semua dengar!! Kalau ada yang berani mengadu...kalian semua akan habis di tangan ku " Teriak Sonya di penjuru kantin.

Semua orang di dalam kantin langsung terdiam tak ada yang berani melawan.

Setelah itu Sonya pergi mengikuti kemana temanya membawa taeri.

" Lepaskan aku brengsek " taeri mencoba melepaskan diri dari mereka berdua tapi tak berhasil sama sekali.

" Diam idiot !! " Maki Lisa

" APA KAU BILANG !! " marah taeri di Katai idiot

Plakkk

" Kubilang diam !! " Teriak Sonya dia menampar pipi taeri.

Dughh

Taeri menendang kaki Lisa yang ada di sebelah kanannya.

"TAEKOOK"[$avag3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang