part42

1.7K 135 14
                                    

Hallo
Happy reading

















Irene sudah di tangkap sekarang sudah berada di tahanan ia terus memberontak dan berteriak Teriak

" APA YANG KALIAN LAKUKAN KENAPA AKU DI BAWAH KESINI !! "

" LEPASKAN AKU BRENGSEK!! AKU AKAN MENGADUKAN KALIAN KEPADA TAEHYUNG"

BRAKKK

BRAKKK

" CEPAT BUKA..." Irene mengamuk menendang nendang sel tahanan.

" DIAM !! "

" Telinga ku sakit mendengar suara mu !! sebentar lagi hidup mu akan berakhir jadi simpan dulu suara mu untuk nanti "

" APA MAKSUDMU BODOH !! TIDAK CEPAT KELUAR KAN AKU " Irene semakin mengamuk.

BRAKKKK

suara gebrakan pintu dengan keras, itu adalah ulah taehyung.
Taehyung masuk dengan aura menyeramkan semua orang di dalam langsung terdiam ketakutan.

BRAKKK

" COBA TERIAK LAGI KAU " taehyung menendang sel Irene, Irene hanya diam karena takut dengan taehyung

" T-taehyung k-kenapa aku di masukkan ke sini, T-tolong keluarkan aku, aku tak punya salah apapun, mereka tiba-tiba datang dan langsung menyeret ku kesini !! Hukum mereka."

" Kau bilang kau tak salah apapun " dingin taehyung tapi terdapat kemarahan.

" Buka selnya " suruh taehyung kepada Felix

Felix dengan segera membuka kunci sel Irene

Irene sudah merasa senang ia pikir taehyung akan mengeluarkannya tapi taehyung malah masuk ke dalam sel.

" Taehyung keluarkan aku dan hukum mereka " rengek Irene mendekat ke arah taehyung saat akan memeluk taehyung

Plakkk

Taehyung menampar keras pipi Irene Sampai dia jatuh ke lantai
Irene kaget dengan serangan mendadak taehyung.

" Jangan menyentuhku jalang " dingin taehyung sorot matanya menatap Irene marah.

Irene menatap taehyung ketakutan juga kebingungan.

" T-taehyung kenapa kau menamparku, a-apa salah ku " ucap Irene terbata

" Kau bilang apa salahmu, kau kira aku tak tau semua kebusukan mu " taehyung mencengkram kuat dagu Irene sampai ia mendongak, irene meringis kesakitan

" Kau sudah mengkhianati ku dan bekerja sama dengan tua Bangka itu " geram taehyung semakin menguatkan cengkraman nya.

" TAPI SEKARANG PERSETAN DENGAN UANG!! SEKARANG HARTA PALING BERHARGAKU PERGI KARENA KAU...AKU TAK AKAN MENGAMPUNIMU "

Srakkk.... Duaghhhh

Taehyung menarik Irene lalu menendangnya sampai terpental menabrak tembok.

" Kau yang sudah mengirimi ku foto laknat itu, dan dengan bodohnya aku percaya begitu saja " taehyung kembali mendekat ke arah Irene, Irene memundurkan tubuhnya takut dengan taehyung.

Suho yang melihat Irene di siksa oleh taehyung ikut takut melihat kemarahan taehyung.

" B-bukan aku, a-aku tak tau apa yang kau maksud " Irene berbicara badannya bergetar ketakutan.

Sraakkk

Taehyung menarik kuat rambut Irene.
Irene menangis merasa kesakitan karena perbuatan taehyung.

"TAEKOOK"[$avag3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang