part28

1.7K 122 7
                                    

Hallo
Happy reading



Seminggu telah berlalu hubungan taehyung dan Jungkook sedikit membaik mereka juga sudah mulai sedikit terbuka satu sama lain.
Jungkook sangat memerankan menjadi istri yang baik untuk taehyung walaupun hatinya belum sepenuhnya ada untuk taehyung, seperti nya taehyung juga sama seperti Jungkook tapi ia mulai sedikit nyaman karena perhatian yang selalu Jungkook berikan untuknya.

Seperti pagi ini mereka selalu tidur dengan saling berpelukan karena kebiasaan itu Jungkook harus selalu setia menjadi guling untuk taehyung, tapi ia juga merasa nyaman berada di pelukan taehyung.
Karena pelukan taehyung sangat hangat Jungkook jadi merasa terlindungi.

Saat mereka masih asik tidur sambil berpelukan tiba-tiba Jungkook merasa mual ia langsung berlari ke kamar mandi untuk memuntahkan seluruh isi dalam perutnya.

Huek..

Huekkk..

Huekk.

Ia terus memuntahkan seluruh isi dalam perutnya tapi yang keluar hanya cairan bening.

Taehyung mulai terusik karena suara Jungkook yang muntah-muntah ia langsung berlari ke kamar mandi untuk melihat Jungkook apakah baik-baik saja

Jungkook terus muntah-muntah Sampai badanya lemas

" Hey !! Kau tak apa??" Sambil memijat tengkuk Jungkook supaya bisa mengeluarkan semua isi dalam perutnya.

Jungkook sangat lemas sekarang ia akan ambruk karena tenaganya sudah habis untung ada taehyung jadi ia langsung memeluk badan Jungkook yang akan jatuh kelantai.
Sekarang kepala Jungkook juga sangat pusing.
sebenarnya kemarin ia juga mengalami hal ini, tapi ia membiarkan saja mungkin hanya masuk angin jadi ia buat istirahat sakitnya langsung hilang, tapi kenapa pagi ini kembali muncul lagi.

" Taehyung pusing..!!"eluh Jungkook

" Kau sakit ?? mau kedokter ayo sekarang aku akan mengantarmu ke rumah sakit. !! "Taehyung sangat khawatir dengan keadaan Jungkook

" Tidak aku akan istirahat saja nanti sakitnya akan hilang dengan sendirinya " tolak Jungkook saat taehyung akan membawanya ke rumah sakit.

" Tadi kau bilang pusing dan kau mual-mual sebaiknya kita ke dokter saja oke!! " Bujuk taehyung

" Tidak !! Aku mau istirahat saja " kekeh Jungkook dengan suara yang sangat pelan karena badanya lemas.

Taehyung langsung mengendong badan Jungkook dan membawanya ke arah ranjang mereka.

" Baiklah !!! Kau istirahat lah dulu aku akan mengambilkan teh hangat dan obat untuk mu supaya mualnya hilang "taehyung langsung turun ke bawah dan meminta bibi song membuatkan teh hangat untuk Jungkook.

" Taehyung kau sudah bangun!! Di mana Jungkook apa ia juga sudah bangun??" Tanya Luhan

" Dia sakit mommy !! tadi ia mual-mual dan mengeluh kepalanya pusing "jawab taehyung sambil mencari obat untuk meredakan mual dan pusing.

" Benarkan !! Apa kau tidak membawanya ke dokter " khawatir Luhan

" Dia tak mau aku bawa ke dokter ia ingin istirahat saja" taehyung

" Baiklah mommy akan membuatkan teh hangat untuknya '' Luhan

" Tak perlu mom !! Taehyung sudah meminta bibi song membuatkan nya"jawab taehyung

" Ini tuan teh yang anda minta " memberikan teh yang di minta taehyung tadi.

" Terimakasih "

Taehyung langsung pergi ke kamarnya Luhan mengikuti taehyung ia juga ingin melihat keadaan putranya.







"TAEKOOK"[$avag3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang