Hallo
Maaf typo~pagi hari
Di dalam kamar,wanita cantik bermata tajam itu,baru membuka matanya.
Karena terganggu dengan. Suara alarm
Jam menunjukkan pukul 07.00.Ia harus bersiap karena hari ini ada jadwal pagi,kelas akan di mulai pukul 08.00.
Dia sudah turun dari kasur,memasuki kamar mandi bersiap untuk mandi.
Sebenarnya ia sangat malas untuk pergi ke kampus,tapi ini sudah di harus kan oleh dady nya.karena ia akan menjadi penerus sang dady di perusahaannya nanti jadi pengetahuan adalah no1.
Setelah selesai dengan mandinya,ia siap dengan pakaianya,baju yang ia pakai,celana sobek di lutut,memakai kemeja yang di masukan dan jaket kulit berwarna hitam.
Begitulah penampilan putri CEO kim compeny.
Dady nya selalu melarangnya memakai pakaian seperti itu,tapi taeri tidak mempedulikan ya,ia sangat keras kepala.Taeri keluar dari kamarnya menuju meja makan.
Di sana sudah ada taehyung,yang sudah rapi dengan pakaian kantor nya.
Taehyung menoleh kearah taeri,"Apa kau tidak mendengar apa yang dady katakan?.jangan pernah memakai pakaian seperti itu lagi"taehyung memberi tahu taeri.
"Memang kenapa dengan pakaianku?memang pakaian ku seperti ini"jawab acuh taeri
"Taeri jangan keras kepala,wanita sangat tidak pantas memakai pakaian seperti itu"tekan taehyung
"Apa peduli dady,biasanya dady tidak perduli dengan apa yang aku lakukan,apa yang aku perbuat.lalu sekarang kenapa dady mempermasalahkan pakaian ku."acuh taeri,dengan mengambil sehelai roti yang sudah di olesi selai.
"TAERI JAGA BICARA MU,APAKAH KAU PANTAS BERBICARA SEPERTI ITU DENGAN DADY MU"bentak taehyung.
"APA MEMANG BENARKAN,DADY TIDAK PERNAH PEDULI PADAKU.LALU SEKARANG KENAPA PEDULI,HANYA SOAL PAKAIAN"balas taeri dengan bentakan juga.
"TAERI"teriak taehyung lagi
"Kenapa?aku suka dengan pakaian seperti ini,apa dady menyuruh ku berpakaian yang memperlihatkan belahan dada,dan terlihat Pantat yang besar"elak taeri lagi
"Jaga bicaramu taeri"geram taehyung.
"Sudah lah lebih baik aku pergi"taeri bangkit dari kursinya dan beranjak.
Sebelum taeri keluar terdengar suara taehyung,menghentikan taeri.
"Taeri berhenti"cegah taehyung
"Dady mau bicara,kembali ke tempat mu"
Suruh taehyung,agar taeri kembali duduk di tempatnya.
"Apa si dad?aku sudah terlambat"tolak taeri
"TAERI,kembali ke tempat mu"tekan taehyung.
Dengan berat hati taeri kembali ke tempat duduk nya.dia menatap muka serius taehyung,berfikir? Apa yang mau dady nya katakan.
"Semalam kau bicara ingin pindah universitas,kau ingin pindah ke universitas mana?,"tanya taehyung.
dia mempertimbangkan keinginan taeri semalam."Aku belum tau"jawab taeri.dia sebenarnya belum mencari tau,sang dady juga mempunyai universitas bangtan university kampus yang sangat elit di Korea.
tapi ia tak mau karena dady nya nanti akan selalu mengurusi urusan dia.
Dan dadynya akan memantau apa yang dia lakukan .ia hanya ingin cepat"pindah dari tempat sialan itu,rencananya dia akan mencari setelah mendapat izin dari sang dady.
"Baiklah dady sudah memutuskan kau akan dady pindahkan ke universitas di LA"ucap taehyung
"Dad itu terlalu jauh,aku mau yang ada di sini saja"tolak taeri.
"Kalau kau tidak mau tidak usah pindah,simpel bukan"acuh taehyung dengan memakan roti yang tersisa di piring.
"Apakah dady ingin mengusir ku dari sini,biar dady bebas tidak mengurus ku"elak taeri.
"Apa yang kau bicarakan?itu keputusan dady. Kalau kau ingin pindah maka itu pilihan dady,kalau kau tidak mau,kau akan tetap di universitas itu atau pindah ke universitas punya dady."setelah itu taehyung beranjak dari duduk nya menuju kantor.dia sangat pusing dengan kelakuan anak nya,apa yang terjadi dengan putrinya itu?kenapa dia bersifat seperti itu.
Setelah kepergian taehyung,taeri memutuskan tidak berangkat ke kampus hari ini.
Toh sudah tidak ada gunanya,ia berangkat.
Ia akan segera pindah dari sana.Taeri berjalan menuju kamarnya lagi.
Membanting tas ke arah kasur.
karena ia merasa jengkel dengan sang dady,apa apaan itu kenapa ia di pindahkan di tempat yang jauh.
Ia juga mempunyai keinginan nya sendiriMengambil laptop yang ada di tas nya.ia ingin tau seperti apa universitas pilihan sang dady
Itu adalah UCLA,university of California,
Universitas terbaik yang ada di LA
"Baiklah aku akan menuruti apa kemauan mu dad,"
"Aku akan mencoba hidup mandiri,ingin merasakan kebebasan,aku lelah selalu dady atur"monolog nya.Jangan lupa vorte⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
"TAEKOOK"[$avag3]
Ficção Adolescentemenceritakan seorang mafia yang sangat kejam, tidak pandang bulu siapa yang berani menghalangi jalan nya ,untuk mendapatkan apa yang dia mau Top=tae boot=kook