3.keingat seseorang

12 4 3
                                    

Welcome
.
.
.
.
Enjoy

Setelah berjualan dipasar buk Ijah,kira dan Verrel akhirnya balik kerumah untuk beristirahat karna sudah dari pagi beraktivitas.

"Nak sekarang kita pulang ini udah sore"ucap buk Ijah.

"Ya buk"

Mereka bertiga pun berjalan menuju pulang,jarak pasar dan rumah lumayan jauh membutuhkan waktu sekitaran 40 menit kalo jalan kaki.

Sekitar pukul 18:15 mereka sampai dirumah buk Ijah dan sudah masuk kedalam rumah,sekarang mereka sedang duduk diruang tamu.

"Kalian mandi dulu"

"Ya buk"

"Saya yang mandi dulu apa kamu"tanya kira ke Verrel.

"Gue mandi dulu"

"Cepatan kamu mandi"suruh kira.

"Iya,cewek aneh"

Verrel pun pergi dari sana dan masuk kedalam kamar mandi dan segera mandi.

"Buk biar kira bantu ibuk masak ya sambil nunggu cowok itu"ujar kira.

"Iya"

"Kamu ya dia itu punya nama,malah manggil dengan sebutan cowok itu"kata buk Ijah.

"Ya habisnya dia duluan buk,manggil aku cewek aneh"kesal kira.

"Mekipun nak Verrel seperti itu ke kamu,kamu ngak boleh balas dengan yang ngak baik juga"nasehat buk Ijah.

"Iya buk"

"Yaudah buk mending kita masak aja untuk nanti makan malam buk"ujar kira.

"Biar Kira bantu,kan tadi pagi kira ngak bantu ibuk"sambung kira.

"Kamu kedapur aja dulu,ibuk mau ambil baju buat nak Verrel dulu"ucap buk Ijah.

"Yaudah buk,kira kedapur dulu"

Kira pun beranjak dari duduknya dan berjalan menuju dapur untuk masak makan malam.

Setelah buk Ijah selesai mengambilkan baju untuk Verrel dan dia letakkan diatas meja makan dan menunggu Verrel memanggilnya.

"Buk hari ini mau masak apa buk"tanya kira.

"Hari ini masak ikan goreng,tahu goreng dan sayur asem"kata ibuk Ijah.

"Kok banyak masak sekarang buk"tanya kira heran.

"Ya kan ada nak Verrel jadi masaknya agak banyak aja supaya cukup untuk kita makan bertiga"kata buk Ijah.

"Yaudah buk,kira mau kupas bawang habis itu masak sayur asemnya"ujarnya.

"Iya"

Kira memotong bawang dan memasak sayur,tak lama sayur yang dibuat Kira pun jadi bertepatan Verrel memanggil ibuknya untuk minta baju ganti.

"Buk ada baju ganti!!"teriak Verrel dalam kamar mandi.

"Ya tunggu sebentar"ujar buk Ijah mengambil baju yang terletak diatas meja makan dan berjalan menuju kamar mandi dan diberikan kepada Verrel.

pertemuan cewe desa dan cowo kotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang