9.chelsi?

4 1 0
                                    

Welcome
.
.
.
.
Enjoy

"Cukup jadi diri sendiri
Karna itu menyenangkan"
Reza wijaka Pratama

Waktu sudah menunjukan waktu malam,kini keluarga alghifary sedang makan malam.

"Gimana sekolah kalian terutama kamu Dion setiap hari buat ulah sampai sampai mama dan papa dipanggil"dumel mama Mega.

"Contoh verrel abang kamu dia sama sekali tidak pernah mengecewakan kami"sambung mama Mega membandingkan Dion dengan Verrel.

Brakk...

"Selalu aja mama bandingin aku sama dia"emosi Dion yang sudah berdiri dari duduknya.

"Lo bisa ngak baik baik ngomong sama mama"tanya Verrel terbawa emosi dengan tingkah adeknya.

"Lo enak ngomong gitu karna lo ngak ngerasain gimana dibanding bandingin sama saudara sendiri!!"ujar Dion emosi.

"Stop,kalian itu saudara seharusnya kalian berdua akur ngak kayak gini"lerai papa,Rudi alghifary.

"Buat nafsu makan gue hilang aja"ucapnya yang akhirnya dia pergi dari sana menuju kamarnya.

"Dion!!"

"Udah ma biarin aja anak ngak tau diuntung itu"sahut Verrel.

"Udah sekarang lanjutin makannya"suruh papa Rudi.

Mereka bertiga melanjutkan makannya sementara itu Dion yang naik kekamar itu pun keluar lagi tapi keluar rumah yang ngak tau pergi kemana.

"Mau kemana kamu"tanya Mega.

"Ngak urusan mama"jawab Dion yang langsung keluar rumah.

"Ngidam apa dulu mama sampai dapat anak kayak dia"geram Verrel.

"Ngak tau."jawab mega


"Anak ngak tau diri"ucap Verrel.

"Udah Verrel"

Tak ada respon apa pun Verrel Langsung pergi dari tempat makan itu dan menaiki tangga menuju kamarnya.

"punya anak dua pada ngak akur"batin papa Rudi yang sudah frustasi.

.......

"Kira makannya didapur aja ya tan,ngak enak gabung sama keluarga Tante"ujar kira yang tak enak.

"Ngak papa kira,udah berapa kali tante bilang kalo tante dan keluarga ngak keberatan kalo kamu gabung makan sama kita"ucap mama Dewi.

"Tapi tan,ngak usah ya"mohon kira.

"Maaf buk,kira orangnya ngak suka dipaksa"sahut ibuk Ijah.

"Chelsi"gumam Reza dan terdengar oleh mamanya yang duduk sebelah Reza.

"Chelsi"beo mama Dewi.

"Nak chelsi udah meninggal"ujar mama Dewi.

"Ngak,dia hanya hilang"ujar Reza dengan wajah datar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

pertemuan cewe desa dan cowo kotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang