4.balik puncak

9 2 0
                                    

Welcome
.
.
.
.
Enjoy

Pagi hari anak bimsak akan melanjutkan pencarian Verrel yang sampai sekarang tidak menemukannya.

"Baik anak anak pagi ini kita lanjut mencari Verrel"ujar pak Hendri.

"Dan semuanya ngak ada yang mencar,tetep ikuti bapak dan guru guru yang lain"intruksi pak Hendri sebagai kepala sekolah.

"Baik pak"ucap mereka serempak.

Mereka pun akan mencari Verrel ke perdesaan karena kemarin tidak sampai sana hanya sampai hutan sebab hari sudah gelap.

"Pak kita hari ini harus menemukan Verrel pak"ucap saskiya.

"Iya,tapi belum pasti"jawab pak Hendri.

Mereka semua pun berjalan meninggalkan tempat penginapan dan berjalan menuju desa,sebelumnya bapak kepala sekolah sudah mencari tau dimana letak desa dengan bertanya kepada penjaga tempat penginapannya.

.......

Tok Tok Tok

"Kak bangun kak!!"teriak kira mengetok pintu kamar kira yang ditempati oleh Verrel.

"Ya"

"Jangan tidur lagi,langsung bangun"ucap kira.

Setelah mendengar ocehan kira Verrel pun bangun dan membuka pintu lalu mandi.

"Udah gue udah bangun"ketus verrel.

"Ya kalo gitu kamu mandi sana"suruh kira.

"Emang lo udah mandi"tanya Verrel.

"Udah,dari subuh tadi saya bangun dan sudah siap juga saya sama ibuk masak"ujarnya.

"Ohh"Verrel pun berlalu dari sana menuju kamar mandi untuk mandi.

Kira kembali lagi ke meja makan dan menuggu Verrel selesai mandi baru mereka akan makan bersama.

15 menit kemudian selesailah Verrel mandi dan dia sudah berpakaian rapi dan langsung duduk dikursi meja makan,mereka bertiga langsung serapan dengan tahu bacem dan kangkung tumis saus tiram.

"Enak ngak masakan ibuk"tanya ibuk.

"Enak buk"ucapnya.

Tak ada pembincangan lagi mereka fokus makan dengan makanan mereka masing masing.

Tak lama serapan mereka pun habis "kira nanti kita keladang ya,ambil sayur tapi ngak kepasar"ucap buk Ijah.

"Kenapa buk"tanya kira heran.

"Itu sayur pesanan orang dipuncak,nanti ada orang ambil kesini katanya dia ada acara sekolahan gitu"jelas buk ijah.

"Oh yaudah buk"

"Nak Verrel mau ikut atau mau dirumah aja"tanya buk Ijah.

"Ikut aja buk"

"Awas nyusahin"

"Udah lah kira"

pertemuan cewe desa dan cowo kotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang