1.😎

718 41 7
                                    

Assalamualaikum semua

Selamat datang di cerita aku yang lain hehe😁.
Sebelum mulai aku Cuma mau ngasih tau mungkin cerita ini masih banyak kurang nya dan juga mungkin ada typonya juga jadi maklumin aja ya.

Oh ya jangan lupa komen dan vote ya

Ok itu aja sih semoga kalian suka sama ceritanya.....

Papayyyy semua.

Assalamualaikum wrwb

Enjoy ❤️

Di sebuah ruangan terdapat seorang gadis sedang berbaring di kasur nya sambil membaca novel di aplikasi online atau bisa di sebut dengan aplikasi WP.

Gadis itu Bernama ALETA GINANDRA,
Aleta adalah gadis yang memiliki sifat yang berubah ubah tergantung situasi dan mood nya, Aleta juga memiliki hobi yaitu nonton derakor dan membaca novel di Dunia Oren, seperti saat ini ia sedang membaca novel dengan sesekali mengucapkan kata upatan untuk novel yang sedang ia baca Sekarang.

Brukkk..

"An*ing novel bang**t!!!" Upat nya melempar asal sebuah novel yang baru saja selesai ia bacaan.

"bisa bisanya antagonis kesayangan gue takdir nya teragis bener, siapa si author yang nulis ni novel? mau gue tonjok mukanya! padahal antagonis pria itu baik dia gak sama sekali ngelukain Protagonis wanita meski peran dia adalah antagonis sekali pun dia hanya melukai Protagonis pria!, bahkan hidupnya udah menderita dari kecil wajar si kalau dia jahat sama perotagonis pria yang notabetnya saudara tirinya sendiri kan salah Protagonis pria yang udah bikin keluarga si antagonis jadi membenci antagonis, wajar si kalau dia balas dendam kan tapi ini malah?" Ujar Aleta berbicara sendiri sambil mencak mencak gak jelas setelah membaca novel yang membuat nya kesal setengah mati.

"Aghhhhhhhhh" teriak nya kesal.

"Hiks gak mau hiks antagonis kesayangan gue Hiks gue gak terima dia mati hiks" Aleta menangis ia sangat tak terima! bahkan ia sangat berharap bahwa antagonis kesayangannya itu bahagia di akhir cerita tapi yang ia dapatkan malah sebaliknya.

Kalian juga pasti kayak Aleta kan kalau ada cerita novel yang pemerannya metong atau sad ending 🤭

"Awas aja hiks kalau gue tau siapa yang nulis ni novel hiks akan gue bikin dia menderita juga kek dia bikin antagonis gue menderita di setiap partnya Hiks" ujar nya lagi sambil terus menangisi kematian cowok fiksi kesayangannya.

Saat sedang menangis tiba tiba ia merasa sesak sekaligus sakit di bagian dadanya.

"Da-da g-gue sak-it" Aleta berucap dengan terbata bata karena rasa sesak yang membuat nya susah bernafas.

Ia memegang dadanya kuat lalu terjatuh ke lantai.

Bugg..

"Uhuk" 

"Apa ini akhir gue, apa gue juga akan mati kayak dia?" Batin Aleta miris karena ia yakin bahwa tak akan ada orang yang menyelamatkan nya karena ia hanya sebatang kara di rumah ini.

"Mama papa sebentar lagi Aleta akan menemui kalian" lalu mata indah itu mulai menutup matanya, bahkan tangan yang tadi terus berada di dadanya sudah terjatuh di lantai.











TBC..

Jangan lupa komen dan vote ya.
Dan follow akun author @ArinziArinzi,WAR

Kalau ada typo tandai.

Papayyyy semua...

merubah takdir sang antagonis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang