GOTHAM & MONTHAM

132 9 0
                                    

Diperbatasan antara dua negara gotham dan montham, terjadi sebuah konflik perebutan perluasan wilayah kekuasaan antara dua negara tersebut sudah berlangsung selama empat bulan. Mulai dari zona kuning sampai memasuki zona merah. Tetapi kondisi tersebut dengan perlahan sudah mulai mereda tidak terlalu banyak memakan korban jiwa, seperti waktu awal terjadinya konflik berlangsung.

Namun penjagaan antara dua perbatasan negara tersebut masih dijaga dengan ketat oleh angkatan bersenjata militer.


Disebuah gedung dekat dengan perbatasan sedang dilaksanakan rapat untuk mencegah terjadinya konflik kembali.

"Perketat penjagaan disetiap perbatasan untuk mencegah penyerangan selanjutnya" ucap kolonel menatap kepada para prajuritnya

"Siap kolonel!"

"Baik! untuk rapat kali ini di cukupkan sekian, kembali ke tempat"

"Siiap!"

Para prajurit membubarkan diri keluar dari gedung.

"Huuh akhirnya, setidaknya kita bisa istirahat sebentar" ujar lukas berjalan keluar dari gedung

"Kau benar" timpal jayden

"Haah aku ingin mandi dan tidur setidaknya 3 jam saja" ujar gio mengungkapkan keinginan nya

"Yasudah kalian cepat pergi istirahat dan bersiap kembali untuk hari esok" ucap sehun menatap ketiga anggotanya

"Baik letnan!"


Disebuah camp ketiga prajurit tersebut sedang beristirahat dan gio sedang menjalankan keinginan untuk mandi nya.

"Mayor jay menurutmu konflik ini akan berlangsung berapa lama?" lukas menatap jay yang sedang duduk disampingnya

"Haah.. semoga saja cepat selesai agar tidak banyak memakan korban warga sipil" jawab jayden menatap lurus kedepan

"Iyaa, sudah lama kita belum pulang, kembali kenegara kita" ujar lukas yang diangguki oleh jay

Gio keluar dari kamar mandi dengan baju hitam dan celana hitam selututnya.

"Kalian cepat lah mandi dan segera beristirahat" ucap gio berjalan kearah keduanya

"Baik!"

Sedangkan di dekat pegunungan sehun sedang mengedarkan pandangannya, dimana banyak gedung yang sudah sedikit rubuh dan hancur. Banyak asap dan debu berterbangan di ujung sana.

Sehun meraba baju dibagian dalam nya dan mengeluarkan kalung yang di dalamnya berisi foto kakenya yang sudah tiada akibat gugur dalam perang. Ya kakenya adalah seorang pejuang dengan pangkat jendral yang ikut dalam peperangan.

Sedari kecil sehun dekat dengan kakenya, selalu bermain bersama dikala kakenya sedang senggang dan selalu mengajarkan nya banyak hal terutama militer. Oleh sebab itu sehun sangat tertarik dengan dunia militer dan didukung dengan sangat oleh kakenya.

Meskipun ayahnya menginginkan sehun menjadi seorang pembisnis untuk melanjutkan perusahaan nya. Tapi melihat kegigihan sehun dalam berlatih akhirnya sang ayah menyetujui anaknya untuk masuk kedalam dunia militer. Meskipun ayahnya selalu merasa takut terjadi sesuatu terhadap putranya, tapi sehun selalu meyakinkan sang ayah bahwa dia akan baik-baik saja.

Sehun menyimpan kembali kalungnya kedalam bajunya dan beranjak pergi ke camp untuk beristirahat menghadapai hari esok.





Jangan lupa voment
Terimakasih sudah membaca~

JENDRAL  || [OG]   'REVISI'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang