Pesawat sudah mendarat di eropa, tepatnya di london mereka akan melakukan konser pertama. Mobil berwarna hitam mendekat menuju jalur vip untuk membawa sang idol beristirahat di hotel.
Tiba dihotel dengan tipe suite room yang mereka tempati, renan dan wirsya teman sekamar dengan nomor 633, sedangkan jero dan jemy dikamar dengan nomor 634 dan manager mereka di kamar sebelah jero.
Cleck!
Brughh!
"Haah.. akhirnya bisa bersitirahat juga" ucap renan setelah menjatuhkan dirinya keatas ranjang
"Renan mau langsung tidur?" Tanya wirsya setelah meletakkan kopernya didekat lemari
"Iyaa ka, aku sudah mengantuk" keluhnya setelah mengusakkan kepalanya kedalam bantal
"Baiklah, ganti baju dulu sana"
"Iyaa"
Waktu terus berjalan, menandakan malam hari segera tiba dan mereka bersiap untuk makan malam di restoran hotel.
Tingg.. nongg..
Cklek! suara pintu kamar hotel dibuka.
"Kalian sudah bangun?" Tanya dikta
"Iyaa sudah kak" ucap wirsya dan renan
"Yasudah, ayo kita mulai makan malamnya" ajak dikta
Di restoran hotel mereka duduk dimeja yang agak tersembunyi, makanan sudah tiba dan mereka memulai makan malam bersama.
"Besok kita akan pergi jam berapa ka?" Tanya jemy
"Pagi, kalian harus rehearsal terlebih dahulu dan pulang setelah waktu jam makan siang"
Makam malam sudah selesai, mereka kembali ke kamar hotel untuk beristirahat menyambut besok pagi.
.
.
.
.
.Pagi hari menyambut, mereka sudah siap untuk pergi dan mobil pun melaju meninggalkan hotel pergi menuju tempat konser.
Mobil pun berhenti di basemen, pertanda mereka sudah sampai di venue.
"Selamat pagi semua.." ucap mereka menyapa para staff
"Selamat pagi.."
"Okee, latihan bisa segera kita mulai" ucap director
Sang idol berjalan naik keatas stage, mereka sudah bersiap untuk rehearsal dengan membawakan sekitar 23 lagu.
Musik sudah dimainkan, tak terasa mereka sudah menyelesaikan beberapa lagu.
"Okee, kita move kelagu selanjutnya"
Dan musikpun telah berganti, mereka sudah siap menunjukkan spesial stage mereka. Terlihat sebuah ayunan yang berhias dengan bunga turun dari atas, mereka duduk disana dan ayunan kembali sedikit dinaikkan.
Kemudian dilanjutkan dengan persiapan stage yang bergerak dari belakang kedepan.
"Okee bagus, selanjutnya lagu closing bersiap!"
Musik berhenti mereka sudah menyelesaikan lagu terakhir "Okee selesai"
Prokk.. prokk..
"Terimakasih" ucap mereka menundukkan kepalanya mengucap terimakasih
Selesai rehearsal, mereka bersiap untuk pulang kehotel dan makan siang.
.
.
.
.
.Hari ini, hari dimana mereka sudah ditunggu oleh para penggemar mereka.
Terdengar suara riuh tepuk tangan dan sorak sorai memanggil nama sang idol.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENDRAL || [OG] 'REVISI'
FanficSebelum ditugaskan dalam peperangan di granada dan pemberontakan yang sedang terjadi di distrik arse. Sehun merangkap dahulu sebagai bodyguard dari anak jendral yang bernama renan, seorang global idol dengan banyaknya fans, sasaeng serta adanya ter...