Sesuai perkataan Yoshi tadi, kini Yoshi bersama temannya plus junkyu berada di warkop pinggiran jalan.
Ditemani dengan segelas kopi dan gorengan hangat mereka semua berbincang ria, "liat nih gue bakalan nunjukkin cara minum kopi yang benar" kata jaehyuk mulai bertingkah.
"Emang cara kita minum sekarang salah ya jae?" Tanya junkyu sambil menyomot bakwan yang masih panas.
"Jangan aneh aneh jae" ujar yoonbin memperingati jaehyuk. Oh ya teman Yoshi dan junkyu yang lain nya yaitu yoonbin dan juga Asahi.
" Gabakal aneh aneh kok Ben" ucap jaehyuk. yoonbin memang sering dipanggil Ben oleh teman terdekatnya.
"Kalo ada apa apa Lo yang tanggung jawab ya jae" peringat Yoshi. Pasalnya jaehyuk ini selalu Anen aneh aja. Apalagi kalo soal makanan dia pasti akan bereksperimen. Waktu itu jaehyuk pernah bikin tumis kangkung pake susu, katanya biar kangkung nya creamy.
"Kalo gagal, Lo bayarin ini ya?" Ujar Asahi sambil memakan tempe goreng dengan satu kaki yang diangkat keatas kursi.
"Tenang" jaehyuk pun memulai aksinya. Pertama tama ia menutup gelas kopinya menggunakan piring kecil yang biasanya ada dibawah gelas kopi lalu membaliknya dengan cepat.
"Liat kan ga aneh aneh" jaehyuk tersenyum bangga kepada teman temannya.
"Terus? Gitu doang ?" Tanya junkyu menantang jaehyuk.
"Kalo hasil dari pengamatan gue setelah sekian lama gue ngamatin bapak gue selama ini minum kopi, langkah selanjutnya adalah dengan mengangkat gelas nya sedikit hingga keluar air kopinya sedikit dipiring kecil itu lalu minum nya diseruput" ujar jaehyuk panjang kali lebar.
"Banyak bacot Lo, coba buktiin" kata Ben yang diangguki mereka semua.
Sesuai ucapannya tadi jaehyuk mulai memperagakannya. Dengan perlahan lahan jaehyuk mengangkat kopi gelasnya itu dengan hati hati.
"ABANGG ASEPP!!"
Seketika fokus jaehyuk buyar sehingga kopi nya tumpah membasahi meja dan sedikit mengenai celana jaehyuk.
suara teriak yang terdengar mendayu Dayu itu semakin mendekat kearah warung.
"Mampus gue!!" Asahi berdiri dari duduknya tadi dilanda kepanikan.
"Ngumpet sa!!" Kata Yoshi panik juga.
"Dimana!?"
Junkyu menatap sekeliling dan melihat kebawah meja, "di kolong meja aja sa!"
"Buruan sa! Keburu dateng!" Kata Ben panik juga.
Asahi menuruti lalu setelah Asahi masuk ke kolong meja junkyu, Ben dan Yoshi menutupi nya dengan tubuh mereka yang duduk di kursi.
Sedangkan jaehyuk sudah berkacak pinggang melihat kearah inces si cowok melehoy yang sering berada di warkop ini.
"Hallo bang jae" kata nya dengan mendayu dayu berjalan menghampiri jaehyuk lebih dekat dengan cara jalannya yang sangat 'khas'
"Apa Lo?! Gara gara Lo nih! Jadi gagal kan!"
"Ih kok bang jae nyalahin inces sih? Inces kan baru dateng" inces mengerucutkan bibirnya berpura pura ngambek.
"Yang kaya gini ngejar ga sih?" Gumam Ben bergidik ngeri melihat kelakuan inces.
"Ini sih ngejar ya, apalagi kalo dicium Lo Ben" junkyu terkekeh.
"Ih amit amit" balas Ben.
"Tapi.. selama ga ganggu ternak warga mah gapapa" kata Yoshi membuat junkyu dan Ben terkekeh kecil lagi tapi tiba tiba mereka memberhentikan kekehannya itu saat melihat inces yang memperhatikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery of a House || TREASURE13
FanfictionSemua berawal dari hyunsuk yang membeli sebuah rumah mewah yang anehnya berharga murah. Benar saja! Suatu kejadian kejadian aneh bermunculan ketika mereka menempati rumah itu, apalagi ternyata rumah itu dapat membawa seseorang ke alam lain. Sesuatu...