5.diganggu

35 8 1
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 2.30 malam tetapi Yoshi belum terlelap dalam tidurnya.

Yoshi tidak bisa tidur karena memikirkan isi kertas tadi. 'pergi' kata kata itu membuat Yoshi kebingungan apalagi ketika ia mengingat bahwa Haruto pernah menyuruh mereka untuk pergi juga.

Yoshi menatap atap kamarnya yang gelap gulita karena lampu yang dimatikan. Dalam kegelapan hanya terdengar suara dengkuran halus yang berasal dari junkyu yang tertidur pulas.

Yoshi menghembuskan nafas panjang lalu mengeratkan selimut berniat mencoba untuk tidur.

Yoshi menutup matanya perlahan lahan berusaha untuk menghalau pemikiran pemikiran buruknya itu.

Kriett...

Baru saja Yoshi mau mencoba tidur tetapi ia dibangunkan dengan suara pintu kamarnya yang terbuka sendiri.

Yoshi terperanjat dengan refleks langsung mendudukkan tubuhnya dan menatap kearah pintu dengan ketakutan.

"Kyu" Yoshi menggoyang goyangkan tubuhnya junkyu.

"Kyu bangun gue takut"

"Ehm apa sih Yosh? Gue ngantuk...hoamm" kata junkyu dengan mata yang masih terpejam.

"Pintu nya kebuka sendiri kyu" ujar Yoshi dengan keringat yang sudah membasahi sekujur tubuhnya.

"Udah tidur aja, mungkin kebuka gara gara angin" junkyu memposisikan tidurnya lagi.

"Lo lupa kyu?"

"Hah lupa apa?" Junkyu mengucek matanya sebelah, sebelahnya lagi menatap Yoshi.

"Pintunya kan tadi udah Lo kunci" lanjut Yoshi yang membuat junkyu seketika duduk dan merapatkan posisinya dengan tubuh Yoshi.

"Jangan bercanda lah Yosh udah malem nih" kata junkyu mencoba berpositif thinking.

Yoshi menggelengkan kepalanya "bukan gue sumpah"

"Kita cek, siapa tau itu kak hyunsuk atau kak jihoon" saran Yoshi mencoba berani.

"Lo aja deh"

"Gak. Gak mau gue juga takut"

Junkyu pasrah dan mengambil handphone nya untuk menyalakan senter, "ayo" mereka berdua berpegangan dengan perlahan mendekati pintu.

"Ga ada apa apa tuh" junkyu menyenteri kearah luar pintu.

"Iya, aneh banget" balas Yoshi masih ketakutan.

"Belum tidur?" Tiba tiba jihoon muncul didepan arah cahaya yang berasal dari handphone. Dan anehnya wajah jihoon terlihat berbeda.

"AAAAAAA" Mereka berdua berteriak terkejut. Yoshi berlari untuk menyalakan lampu kamar. Setelah lampu kamar menyala Yoshi kembali ketempat nya tadi berniat memarahi kakaknya itu karena sudah membuatnya terkejut.

"Kak jih-" ucapan Yoshi terpotong karena sekarang tidak ada jihoon yang berdiri didepan pintunya itu, hanya ada junkyu yang berdiri mematung.

"K-kak jihoon kemana? Udah pergi ke kamarnya?" Tanya Yoshi berusaha menormalkan detak jantung nya.

"K-kak ji-hoon ta-tadi-"

"Ada apa?! Kenapa teriak teriak?" Ucapan junkyu terpotong karena kedatangannya hyunsuk yang terlihat panik dan juga khawatir.

"Kak jihoon mana?" Lirih Yoshi menanyai jihoon.

"Ada apa sih? Berisik tau ga?" Omel seseorang dari belakang hyunsuk, yaitu jihoon dengan mata pandanya yang mengantuk.

Deg

Jantung Yoshi dan junkyu berdegup kencang melihat kehadiran jihoon.

"Lo tadi ke ka-kamar gue kan y-ya?" Yoshi berharap bahwa jihoon mengiyakan ucapannya itu.

Mystery of a House || TREASURE13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang