4

308 32 2
                                    

Kamu tuh kalau pakaian kotor taruh di keranjang dong jangan diletakkan sembarangan kita ada jingga loh perth. Chimon

Chimon mengomel melihat kelakuan suaminya yang tak bisa rapih.

Saat memasukan pakaian kotor perth kedalam keranjang, ia tak sengaja melihat bekas lipstik berwarna pink di kemeja pakaian suaminya. Seketika ia teringat tentang postingan saint semalam. Katakan saja ia bodoh kenapa tidak bertanya pada suaminya tentang maksud kedatangan saint dikantor Perth tapi jika ia bertanya apa Perth akan jujur atau malah berbohong? toh tak ada bukti pasti, yang ada malah mereka akan bertengkar lagi tentang saint. Chimon tak ingin hal itu terjadi, ia memilih untuk diam saja meski tau akan terluka sendiri. Ia meremas kuat dadanya yang terasa sakit, ia juga sempat menangis dalam diamnya.

(Aku tidak tau harus bagaimana lagi Perth, semakin hari aku semakin dibuat ketakutan oleh pikiranku sendiri. Saint adalah mantan yang hampir kamu nikahi jika saja waktu itu aku tidak hadir sebagai orang yang dijodohkan denganmu pasti sekarang kalian sudah berbahagia. Ini salahku menerima perjodohan itu tapi ini juga ku pikirkan demi kebaikanmu. Apa tidak ada sedikit saja cinta untukku perth? Cintaku sendirian ya perth? Maaf menghancurkan impianmu, setelah kerja sama antara kamu dan ayah selesai nanti aku akan meminta kita untuk berpisah saja biar kamu bisa kembali bersama saint). Ucap chimon dalam hati.

Chimon buru-buru masuk kedalam kamar mandi untuk membasuh wajahnya, ia tak ingin Perth tau dirinya habis menangis. Setelah dirasa sudah lebih baik barulah ia keluar menemui Perth.

Perth, aku izin jalan ama kak Biu kemall boleh? Chimon

Boleh tapi janji jangan lama. Perth

Iya. Chimon

Chimon mencium bibir Perth singkat berpamitan sebelum pergi.

***

Makan, nonton, bermain game dan juga berbelanja. Mereka menghabiskan waktu dengan penuh kebahagiaan. Jingga juga tidak rewel, tanpa terasa mereka sudah menghabiskan berjam-jam dalam mall. Chimon sampai kaget saat melihat notifikasi dihandphonenya sudah begitu banyak pesan dan telpon yang tak ia jawab dari suaminya.

Astaga, Perth pasti marah. Chimon

Sedangkan Biu masih sibuk asik mengajak ponakannya itu bermain. Chimon memutuskan untuk sedikit menjauh dari kakak iparnya dan jingga untuk menghubungi suaminya.

📞 Hallo, Perth maaf.

📞 Dari mana saja kenapa tidak membalas pesan dan mengangkat telponku?

📞 Kami bertiga keasikan main jadi tidak sempat memeriksa handphone, Maaf.

📞 Kau lupa punya suami? Ini sudah jam 9 malam, pulang sekarang.

📞 Maaf, aku akan pulang.

📞 Hati-hati, love you.

📞 I love you to Perth.

Panggilan berakhir, iapun mendekati kedua kesayangannya itu untuk mengajak mereka namun Biu menolak dengan alasan masih ingin keluyuran menghabiskan malam. Alhasil dengan berat hati chimon dan jinggalah yang pulang lebih dulu kerumah, sementara Biu kembali menikmati malam panjangnya diclub tempat biasa ia kunjungi.

Niat hati ingin bersenang-senang malah jadinya sakit hati. Didepannya saat ini bible dan backy sedang asik berjoget bersama menikmati alunan musik yang dimainkan dj. Rasa panas didada Biu semakin membuatnya hilang kendali hingga menerima gelas minuman yang diberikan oleh salah satu tamu club tersebut yang sejak tadi sudah memperhatikannya. Ia meminum habis seperti orang yang sedang kehausan.

Cinta Untuk Biu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang